• 19 April 2024 03:50

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Resto Taman Kampung Bunga, Sajikan Makanan Tradisinal Khas Solo

Jakarta – Menyajikan makanan tradisinal khas Solo. Bagi yang ingin bernostalgia dan ingin mencoba makanan khas Solo bisa melimpir ke Jalan Tegal Rotan Raya, No. 72, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Resto Taman Kampung Bunga by Omah Solo

Lokasi strategis Di pinggir jalan. Tempatnya sangat ‘hommy ‘ bisa menjadi inspirasi bersama keluarga, teman dan rekan-rekan kerja untuk berkumpul bersama melepas penat dari kesuntukan rutinitas.

Memasuki depan resto sudah harus mengikuti prosedur kesehatan covid 19. Di cek suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak.. Masker tidak lupa.

Di sini makanannya tidak hanya yummy dan nagihin dengan hidangan khas Solo-nya. Resto Taman Kampung Bunga juga memanjakan para pengunjungnya dengan tempat-tempat ‘instagramble’ yang ingin berfoto-foto di beberapa spot instagramble yang ada.

Oiya, yang takkala penting bagi yang ingin salat disediakan mushalla yang bersih sehingga nyaman dipergunakan.

Resto Taman Kampung Bunga juga cocok untuk acara event, keluarga, arisan, reuni, pernikahan dan masih banyak lagi. Bisa menjadi pilihan Anda sekeluarga, apalagi yang rumahnya dekat-dekat sekitar Bintaro.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca