• 28 Februari 2024 22:30

CFMoto Luncurkan 2 Motor Terbaru, Papio XO Racer dan SR450

CFMoto

CFMoto Luncurkan 2 Motor Papio XO Racer dan SR450

Jakarta – PT CFMoto Indonesia selaku APM (Agen Pemegang Merek) sepeda motor CF Moto, luncurkan 2 motor sekaligus. CF Moto Papio XO Racer dan SR450, diluncurkan.

Bertempat di Aloha Beach PIK 2, MForce Indonesia gelar mini exhibition yang menampilkan brand sepeda motor dari merek CF Moto. Tidak hanya tampilkan berbagai line up motor, CF Moto juga luncurkan produk terbarunya.

Sofyan Wahyudi, Assistant Manager Sales & Marketing MForce Indonesia mengatakan, dua model terbaru dari perusahaan Cina ini memiliki ciri khas masing-masing di pasar sepeda motor Indonesia.

Motor mini CFMoto XO Papio Racer hadir khusus untuk para penghobi yang tidak menggunakan motornya setiap hari. Saingan dari Benelli TNT 135, Honda Monkey, dan Kawasaki ZX 125 ini memiliki desain sportbike era 80-an yang unik.

Dengan headlight bulat LED di bagian depannya yang dilindungi fairing, serta shroud dengan lampu sein yang elegan dan fungsional, motor ini memberikan kesan balap klasik. Bagian belakangnya juga menampilkan lampu belakang bulat ganda dengan knalpot di bawahnya.

Dijual seharga Rp 33,8 juta On The Road Jadetabek, CFMoto XO Papio Racer dilengkapi dengan suspensi upside down dan sistem pengereman ABS untuk meningkatkan kestabilan dan keamanan pengendara.

Sementara itu, CFMoto 450SR hadir sebagai sportbike tanpa pesaing langsung. Didukung mesin 450 cc parallel-twin yang mampu mencapai kecepatan lebih dari 190 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 5 detik.

Mesin ini menghasilkan torsi sebesar 39 Nm pada 6.500 rpm. Dibanderol seharga Rp 148,8 juta, CFMoto 450SR dilengkapi dengan sistem pengereman Brembo dan fitur ABS di kedua roda, serta slipper clutch untuk perpindahan gigi yang lebih lancar.

Dibekali juga juga teknologi T-Box, yang berisi fitur koneksi dengan smartphone untuk melihat posisi kendaraan. Serta jarak perjalanan tampil di layar instrumen TFT 5 inci miliknya.

Motor sport ini, dibanderol dengan harga Rp 148,8 juta (OTR DKI Jakarta).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca