• 19 Maret 2024 12:44
Peringati 40 Tahun

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan program atau layanan terbaru memasuki tahun 2021. Ditengah situasi pandemi Covid 19, Hino terus memberikan kemudahaan untuk meningkatkan bisnis pelanggan agar lebih mudah.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI menjelaskan, terima kasih atas dukungan Anda kepada Hino selama ini terutama di saat pandemi Covid-19. Kesehatan Anda dan juga bisnis Anda adalah prioritas utama kami. Hino yakin di 2021 ini, ekonomi akan tumbuh dan bisnis akan membaik. Kami pun siap untuk tetap memberikan produk dan pelayanan yang baik.

Hino selama periode Januari sampai Maret 2021 memberikan beberapa program layanan purna jual seperti servis kendaraan untuk perawatan periodikal kelipatan 10 atau 20 ribu kilometer, dan kelipatan 60 ribu kilometer.

Untuk program servis ini, customer mendapatkan harga lebih hemat seperti untuk program servis kendaraan perawatan periodikal 10K/20K, ganti oli mesin Hino Dutro menjadi 381 ribu dari harga normal 748 ribu sementara untuk pergantian oli mesin Hino Ranger atau Hino Bus mendapat harga yang lebih hemat dari 1.057.000 menjadi 551 ribu rupiah.

Pelanggan setia Hino juga dapat memanfaatkan untuk promo kuras tangki solar dari harga normal 350.000, kini cuma membayar 175 ribu rupiah.

Sementara untuk program servis kelipatan 60K, konsumen dimanjakan dengan diskon jasa servis 50%, dan diskon suku cadang 30% Selain harga yang lebih hemat, unit kendaraan yang servis kendaraan di dealer resmi Hino dalam program ini mendapatkan gratis filter oli, gratis jasa ganti oli, gratis pengecekan kendaraan dan gratis penyemprotan disinfektan.

Promo ini ditambah lagi jika konsumen membeli via Tokopedia akan mendapatkan cash back Ovo point 5% atau maksimal 300.000 rupiah dan juga gratis ongkir untuk pembelian suku cadang.

“Dengan program spesial layanan purna jual kami diharapkan customer dapat benefit lebih dan yang terpenting terhindar dari biaya perbaikan yang tidak terduga. Karena perawatan berkala secara rutin, dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan parts yang fatal” Ujar Irwan Supriyono, After Sales & Total Support Director HMSI.

Selain program diatas, Hino juga masih banyak memiliki program servis hemat awal tahun yang lainnya seperti promo perbaikan komponen kopling untuk Hino Dutro dari 1.953.000 hanya 1.1 juta rupiah dan Hino Ranger dari 3.987.000 hanya 2.4 juta.

Servis hemat awal tahun untuk grease chassis dan pengecekan kendaraan, battery Campaign HMSI Original Part (HOP), strainer kit campaign, dan Hino Connect serta layanan purna jual lainnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca