FIFGROUP Berbagi Kepada 2.000 Anggota Pertuni & Yatim Piatu

Advertisements

JakartaPT Federal International Finance (FIFGROUP), berkomitmen untuk terus hadir membantu meringankan beban masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat dan cabang, khususnya kepada para penyandang disabilitas dan yatim piatu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Program berbagi ini adalah bentuk kontribusi FIFGROUP dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020 dengan memberikan bantuan kepada Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) dan yatim piatu di 12 titik dari 5 wilayah di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Surabaya, Martapura, Balikpapan, Makassar, Manado, Papua, Sorong, Timika dan Maluku.

Sebanyak 2.000 anggota Pertuni dan yatim piatu ikut menerima bantuan sosial dengan total nominal bantuan lebih dari Rp 400 juta yang diberikan oleh FIFGROUP, dengan masing-masing perwakilan anggota di 11 titik lainnya ikut bergabung secara daring di setiap kantor Cabang FIFGROUP.

“FIFGROUP berkomitmen untuk hadir membantu meringankan beban masyarakat tidak terkecuali bagi mereka yang berkebutuhan khusus, tentunya ini sejalan dengan misi perusahaan” Ujar Esther.

“Kami sangat berterima kasih kepada FIFGROUP atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat khususnya penyandang tunanetra, bantuan ini akan sangat berguna bagi kami emoga FIFGROUP terus jaya, sehingga dapat menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat” papar Slamet.

Sehingga total bantuan yang telah disalurkan oleh FIFGROUP kepada masyarakat dari awal Januari 2020 sampai dengan 07 Desember 2020 mencapai lebih dari Rp 27,1 miliar.

“Sesuai dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, FIFGROUP senantiasa berkomitmen hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dan berkontribusi dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2020” jelas Yulian.

Komentar pembaca