• 29 Maret 2024 20:33

Jakarta – Asuka Car TV terus berusaha bertahan dengan Beradaptasi pada masa Panemic Covid-19 ini serta terus Berinovasi dan berkembang selama masa pandemic demi memenuhi berbagai macam kebutuhan otomotif terutama di bidang Car Entertainment.

Dalam hal ini Asuka Car TV merasa terus ditantang untuk memberikan inovasi-inovasi baru demi melengkapi kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

Bicara soal teknologi dan inovasi, mobil listrik sedang popular di jagat otomotif saat ini dengan berbagai macam fitur modern dan keunggulanya yang ramah lingkungan.

Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia Menjelaskan, karena kemajuan teknologi yang pesat dan demand yang tinggi akan teknologi car entertainment, kami menghadirkan produk head unit dengan ukuran layar besar ala-ala mobil listrik yang sedang booming di luaran sana.

“Pada penghujung tahun 2020 ini Mirai Car Entertainment selaku Second Brand dari Asuka Car TV meluncurkan 2 produk pendatang baru yaitu Headunit OEM Tesla Dengan Ukuran layar yang besar 12.1 inch. Produk Pertama Adalah Mirai M-T680 yang diperuntutkan untuk mobil Toyota Fortuner dan M-652A untuk mobil Mitsubishi All New Pajero” Ujar Albert.

Fitur dari MIRAI M-T680 (OEM Fortuner) dan M-652A (OEM All New Pajero) Yang pertama dari segi tampilan tentunya produk yang satu ini memiliki tampilan OEM Desain sesuai dengan original mobil dan PNP, pemasangannya pun aman, mudah dan praktis.

Layar Headunit yang jernih dan super besar dengan ukuran 12.1 inchi ini mempunyai resolusi 1024 x 758 yang buat kita makin betah saat mengoperasikan head unit.
Sistem android yang digunakan pada kedua Unit Tesla ini adalah Android OS PIE 9.0 yang tentunya bikin semua aplikasi bisa berjalan secara smooth dan tidak lemot tentunya.

Selain fitur fitur umum diatas ada yang special tentang head unit Mirai M-T680 dan M-625A ini, yaitu fitur Voice command yang sudah memiliki kemampuan Indonesia Voice Recognition.

Albert menambahkan, Headunit M-T680 dan M-625A ini mempunyai fitur istimewa yaitu Voice Command yang sudah mempunyai kemampuan Indonesia Voice Recognition yang artinya dapat mengerti voice command dalam bahasa Indonesia dan super canggih.
Pengendara dapat melakukan perintah suara untuk menjalankan aplikasi misalnya seperti membuka navigasi (google maps), memutar music di youtube, dan sebagainya.

“Kedua Headunit tesla ini bisa Wireless Apple Car Play dan Android Auto yang artinya tanpa kabel dan bisa juga diintregasikan dengan TV Digital dari Asuka” jelas Albert.

“Saat ini Asuka sedang memberikan special promo Buy 1 Get 1 yaitu pembelian PTA-Series dan TR series akan mendapatkan gratis DSP Three S senilai Rp 2.500.000 dari momentum yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2020” tutup Albert.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca