Bumilangit Berkolaborasi Dengan Kaskus Dalam Meluncurkan Rumah Perdamaian Untuk Rakyat Bumilangit

Advertisements

Jakarta – Bumilangit, pencetus fans club Rakyat Bumilangit di tahun 2019, menggandeng Kaskus, komunitas dan forum online terbesar di Indonesia dalam peluncuran ‘Rumah Perdamaian’. Peluncuran ini sekaligus untuk merayakan 1 (satu) tahun Rakyat Bumilangit dan markas barunya.

Rumah Perdamaian pada Kaskus diciptakan menjadi sentralisasi informasi terkait produk, event dan promo terbaru sampai ajang berbincang dan berdiskusi bagi para anggota Rakyat Bumlangit yang saat ini telah tersebar di seluruh Indonesia.

Bumilangit dan Kaskus berkolaborasi dalam memberikan apresiasi kepada tokoh jagoan komik legendaris Indonesia, serta mengembangkan komunitas Rakyat Bumilangit menjadi semakin diminati oleh masyarakat khususnya pecinta komik dan film Jagat.

Bismarka Kurniawan, Founder & CEO Bumilangit Entertainment Corpora menjelaskan, Kaskus adalah platform komunitas yang tepat bagi kami dalam membangun sebuah ‘markas’ dengan nama Rumah Perdamaian untuk masyarakat Indonesia yang haus akan informasi terbaru tentang Bumilangit dan yang ingin mendapatkan wadah yang praktis serta lengkap dalam berdiskusi sesama para fans.

Sebelumnya, diskusi terkait Bumilangit masih tersebar diberbagai platform, sehingga dengan adanya Rumah Perdamaian di Kaskus, anggota Rakyat Bumilangit tidak akan ketinggalan untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Bumilangit.

“Kami juga berharap dapat terus merangkul semua para penggemar jagoan komik Indonesia agar dapat mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya langsung dari Bumilangit serta memanjakan para fans dengan berbagai penawaran khusus” Ujar Bismarka Kurniawan.

Bumilangit dan KASKUS telah berkomitmen dan memiliki misi yang sama untuk melestarikan kebudayaan Indonesia terutama dalam hiburan berbasis karakter seperti tokoh jagoan legendaris.

“Kami yakin kolaborasi dengan Bumilangit ini akan memperkaya informasi, memberi konten berkualitas, serta menghidupkan diskusi antara para penggemar serta Rakyat Bumilangit di Kaskus” jelas Edi Taslim, CEO KASKUS.

“Penggunaan kata “Rumah Perdamaian” dan “Rakyat” sudah menjadi istilah-istilah yang sangat simbolis dengan para fans film Gundala dan Jagat Sinema Bumilangit. Kita semua pasti akan merasa tambah akrab dan kompak jika bisa kumpul bersama-sama. Terima kasih KASKUS” tutup Lukman Sardi.

Komentar pembaca