Dengan Fitur yang Canggih, OPPO Reno4 F Resmi Meluncur di Indonesia

Advertisements

Jakarta – OPPO Reno4 F resmi meluncur di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan mengusung jargon “Clearly Your Expression”, Reno4 F hadir dengan inovasi teknologi mobile photography dengan kehadiran fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography berbasis kecerdasan buatan.

Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan, kehadiran Reno4 F diciptakan untuk meyasar anak muda terutama para content creator yang dapat berekspresi dengan kehadiran teknologi kecerdasan buatan unggulan pada fitur kamera. Desain bodi perangkat yang ramping dan stylish dibuat dengan berdasarkan masukan pengguna di Indonesia.

Reno4 F di desain dengan ketebalan 7.48mm dan berat hanya 164g. Perangkat ini dibuat dengan melakukan optimasi desain terkini sehingga mainboard, baterai dan seluruh komponen dapat ditempatkan dalam smartphone yang sangat tipis.

Reno4 F dilengkapi layar 6,43’ Dual Punch-Hole Display yang datang dengan layar FHD+ Super AMOLED Display dengan persentase 90.7% screen-to-body ratio. Layar ini menampilkan Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil 3.7mm memastikan pengguna mendapatkan luas layar yang lebih lapang untuk menikmati permainan game dan juga melihat detail dari bidikan kamera.

OPPO Reno4 F memperkenalkan tekstur Shiny Matte yang dibuat dengan menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Reno4 F hadir dalam warna Matte Black yang melambangkan prestise dan terinspirasi dari warna pada mobil sportcars kelas atas.

“Reno4 F dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi anak muda terhadap performa, teknologi tinggi dan juga desain pada sebuah perangkat smartphone” ujar Aryo

Reno4 F menghadirkan kamera yang memberikan kemampuan untuk mengambil gambar pada smartphone layaknya professional. Dengan fitur kecerdasan buatan yang diberikan, pengguna dapat dengan mudah menggunakan foto portrait dan menggunakan fitur penstabil gambar saat merekam.

Kamera depan Reno4 F menawarkan kamera ganda yang dengan mudah menghasilkan swafoto cantik menggunakan pemrosesan perangkat keras untuk menambahkan efek bokeh pada foto.

OPPO Reno4 F memperkenalkan cara baru untuk mengoptimalkan masa pakai baterai ponsel pada siang hari atau di saat pengguna tidur. AI Night Charging menggunakan mesin AI Learning untuk mempelajari kebiasaan tidur pengguna dan melakukan pengisian daya ponsel hingga 100% tepat saat mereka bangun dari tidurnya.

OPPO Reno4 F yang dioptimalkan. Dimulai dengan penyematan prosesor dengan chipset AI MediaTek Helio P95, memori 8GB dan pengimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui keberadaan 3 slot kartu.

Reno4 F memperkenalkan fitur Anti-Lag Algorithm yang dapat mendeteksi dan menghapus data yang menyebabkan kesalahan memori, mengurangi kemungkinan sistem operasi yang tersendat.

Kehadiran Air Gestures dapat membuat pengguna menerima panggilan tanpa langsung menyentuh perangkat, cukup dengan melambaikan tangan sejauh 20cm hingga 50cm diatas kamera utama.

OPPO Reno4 F hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Metallic White dan Matte Black, OPPO Reno4 F akan dijual perdana pada 17 Oktober 2020 dengan harga Rp 4.299.000.

Komentar pembaca