Turtle Wax Luncurkan Produk Terbaru Pada Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020

Advertisements

Jakarta – PT Laris Chandra selaku distributor resmi STP (Scientifically Treated Petroleum) terus berinovasi, menawarkan banyak produk perawatan kendaraan.

PT Laris Chandra selaku Brand Principal untuk Turtle Wax di Indonesia melalui hajatan Shopee 10.10 dan Event IMX Virtual secara eksklusif meluncurkan produk terbaru yaitu, Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax.

Kini telah hadir Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax, spray wax yang dapat dengan mudah meningkatkan kecerahan serta ketajaman warna dan menjadikan permukaan cat berwarna hitam lebih halus dan berkilau.

Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax dirancang khusus menggunakan formula yang mengandung pigmentasi hitam serta dipadukan dengan acrylic polymers, ceramic SiO2 dan juga carnauba wax, sehingga dengan cepat menyamarkan goresan-goresan sehingga warna hitam kendaraan Anda kembali sempurna.

Para peneliti di Turtle Wax juga juga memasukkan acrylic polymers pada Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax yang mana acrylic polymers tersebut dapat mengisi celah pada goresan-goresan yang terdapat pada permukaan clear coat dan membuat warna hitam mobil Anda terkoreksi dan tampak senada.

Kemudian, ceramic SiO2 mampu melekat sempurna pada permukaan cat mobil berwarna hitam milik Anda dengan jangka waktu yang cukup lama jika dibandingkan dengan spray wax pada umumnya Ceramic Acrylic Black Wax dapat melekat pada permukaan clear coat mobil hitam Anda enam hingga sembilan bulan lebih lama dengan kondisi iklim tropis seperti di Indonesia.

Anda juga dapat menggunakan Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax pada semua jenis cat hitam seperti, metallic black, pearl black, glossy black serta warna-warna gelap seperti charcoal grey dan stone grey.

Komentar pembaca