• 19 April 2024 13:33

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran modifikasi otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Membawa tema Indonesian Pride, Suzuki yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia menghadirkan berbagai kejutan dari beberapa line up mobil andalan untuk para pengunjung.

“Kami membawa salah satu produk kebanggaan Indonesia yaitu XL7 untuk dimodifikasi agar semakin menonjolkan identitas sebagai Extraordinary SUV. Semakin spesial, karena pada IMX 2020 ini Suzuki merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia, dan menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan produk istimewa kami yaitu Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition” Ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selain meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Suzuki juga memamerkan modifikasi Extraordinary SUV terbarunya yaitu XL7. Di IMX 2020, XL7 dimodifikasi penuh dengan nuansa jiwa petualang yang menghasilkan tampilan lebih gagah dan gahar.

Baca Juga : Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Pada Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020

Ubahan pada bodi yang diwarnai serba hitam serta tambahahan aksesori yang memaksimalkan karateristik adventure, semakin menonjolkan karisma XL7 sebagai The New Extraordinary SUV.

“Modifikasi ini menunjukan bahwa XL7 tidak hanya bisa dinikmati dengan model yang sudah tersedia namun juga bisa diubah sesuai karater pemakainya tanpa mengurangi identitas XL7 sebagai The Extraordinary SUV” Ujarnya

Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa 1 unit New Ignis “Time Attack” untuk para penonton.

New Ignis menjadi model yang dipilih karena City Car berjiwa muda yang diunggulkan Suzuki ini sangat fleksibel untuk dimodifikasi, sehingga sesuai dengan tujuan IMX yang memberikan ruang bagi para pecinta otomotif dan modifikator sebagai ajang mengembangkan kreativitas.

Suzuki juga memberikan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai 1 juta rupiah bagi yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama IMX 2020 berlangsung.

Baca Juga : Spesifikasi Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Terbatas Hanya 50 Unit

Semakin menguntungkan karena Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp600.000 dan car cover khusus bagi pembelian Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Semua program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

“Semoga partisipasi kami di IMX 2020 dapat memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi dan memberikan gairah baru terhadap dunia otomotif” tutup Donny.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca