• 29 Maret 2024 05:27

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Salah satu mobil unggulan Suzuki tersebut hadir dengan desain khusus dan diproduksi secara terbatas sebanyak 50 unit.

Peluncuran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dilakukan bersamaan dengan acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang dilaksanakan secara virtual melalui live streaming di platform Loket.com.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan, Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Tanah Air, namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri.

Ubahan terbaru pada Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terletak pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set.

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga cukup luas dan compact sehingga menjadikannya sebagai mobil yang ringkas dan diminati. Tidak hanya itu product compact-ness dan ubahan eksterior terbaru dari mobil ini menjadikannya sebagai SUPER car atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable.

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition tetap hadir dengan dimensi 3.600 mm x 1.670 mm x 1.475 mm yang memberikan headroom dan legroom yang lega dan dapat ditumpangi 5 orang. Kursi belakang pun dapat dilipat sehingga menambah kapasitas bagasi agar semakin luas.

Mesin K10B dengan DOHC berkapasitas 998 cc, tenaga 68 PS pada 6.200 rpm, torsi 90 Nm pada 3.500 rpm milik Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition ini didukung dengan Multi Point Injection, Gear Shift Indicator (GSI), Penggerak Roda Depan, Metal Timing Chain, serta Intake Manifold plastik sehingga semakin membuat berkendara semakin efisien.

“Kami berharap, mobil ini mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia dan ke depannya kami ingin terus berinovasi dan berkontribusi untuk meningkatkan serta bersama-sama mengembalikan gairah pasar otomotif Indonesia di masa yang sulit ini” Tutup Donny

Harga On-the-Road Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition:
Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition M/T – Rp150.500.000
Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition A/T – Rp159.000.000

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca