• 29 Maret 2024 19:36

Piaggio Ajak Pecinta Vespa Merasakan Keseruan Suasana Klasik Sporty dan Elegan ala Vespa Racing Sixties

Jakarta – PT Piaggio Indonesia kini mengajak para pecinta Vespa untuk merayakan cerita unik dari 2 rangkaian Vespa Racing Sixties yang begitu fantastis dan merasakan atmosfer era balap yang begitu sporty dan legendaris dari tahun 60an di diler resminya.

Era yang sarat akan kesan sporty yang kuat dipadukan dengan kebebasan berekspresi ditampilkan kembali secara berbeda untuk mengambarkan karakter sporty klasik, elegan dan klasik abadi pada tampilan Vespa Racing Sixties.

PT Piaggio Indonesia menegaskan sentuhan klasik sporty dan elegan era tahun 60an ala Vespa Racing Sixties melalui dekorasi spesial dan unik di beberapa Diler Resmi Piaggio Vespa Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung dan Banjarmasin.

Upaya ini dilakukan agar para pecinta Vespa dapat menikmati hasil eskplorasi sekali seumur hidup Vespa dalam menyelami kejayaan era adu balap di tahun 60an.

Para pecinta Vespa diundang untuk dapat melihat langsung dan merasakan kegembiraan yang diciptakan oleh sebuah atmosfer unik penuh keanggunan estetika dan klasik sporty khas Vespa Racing Sixties.

Pecinta Vespa dapat berkunjung, berfoto serta berbagi pengalaman premiumnya di diler Resmi Piaggio Vespa melalui sosial media. Selain itu, mereka juga dapat selalu mendapatkan informasi lebih rinci mengenai Vespa Racing Sixties dari sales representative professional di diler resmi Piaggio Vespa.

Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa hari kejayaan era adu balap di tahun 60-an.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca