Empat Hari Menuju Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020

Advertisements

Jakarta РEmpat hari menuju perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober, persiapan penyelenggaraannya sudah mencapai 90%. IMX 2020 merupakan kali ketiga expo modifikasi tahunan terbesar di Tanah Air itu diselenggarakan. IMX 2020 dilaksanakan secara virtual yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menjelaskan, IMX 2020 selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler.

Untuk konsep virtual IMX 2020 ini, panitia menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara daring (online) melalui www.imx2020.net hingga tanggal 9 Oktober nanti.

“Industri modifikasi merupakan bagian dari industri kendaraan bermotor memiliki potensi menjadi pemain di pasar global karena mampu meningkatkan kreativitas, inovasi dan nilai tambah serta memacu berkembangnya pelaku usaha komponen kendaraan yang berbasis sumber daya lokal, terutama yang berskala industri kecil menengah” Ujar Putu Juli Ardika, Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

“Kami akan menghadirkan modifikasi SUV Suzuki paling gres yang tampil sangat kokoh dan berkarakter adventure. Terakhir dan paling istimewa, kami juga akan meluncurkan salah satu produk unggulan kami yang didesain khusus untuk merayakan ulang tahun Suzuki Indonesia ke-50 dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 50 unit” jelas Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

“Banyak program menarik sudah kami siapkan, untuk mengetahui mobil apa yang akan diluncurkan nanti jangan sampai melewatkan IMX 200” jelasnya.

“Semua program acara sudah kami integrasikan dan rancang supaya bisa dinikmati semua pengunjung/penonton IMX 2020. Termasuk memberikan pengalaman belanja produk/jasa modifikasi terbaru atau exclusive secara online melalui Shopee” papar Andre.

“Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya” imbuhnya.

Selain itu akan banyak Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi pada IMX 2020 mendatang. Semua Giveaway dan Supergiveaway #IMX2020 sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Komentar pembaca