• 18 April 2024 22:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali memberikan dukungannya dalam memerangi virus Corona di Indonesia, kali ini dengan memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke 10 titik yang terdiri dari beberapa instansi kesehatan dan fasilitas umum di Jabodetabek area.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan, kehadiran wastafel portabel dari MMKSI di beberapa titik fasilitas masyarakat diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk secara rutin mencuci tangan mereka sehingga mengurangi kemungkinan terpapar virus & bakteri.

Wastafel portabel ini menggunakan sistem pedal di kaki untuk mengeluarkan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah transmisi dari antar pengguna.

MMKSI juga mendonasikan 5.000 masker kain dan 100 paket sembako kepada Yayasan Sosial serta bekerja sama dengan Satuan Tugas Penaganan COVID-19 untuk mendistribusikan donasi ke masyarakat yang berada di zona merah.

Seluruh aktivitas sosial ini tentunya sejalan dengan pilar utama MMKSI dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di mana salah satunya untuk terus berkontribusi dalam menciptakan kondisi masyarakat Indonesia yang jauh lebih baik.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca