Disaat Pandemi Covid-19, Michelin Luncurkan Michelin Agilis 3

Advertisements

Jakarta – Michelin meluncurkan MICHELIN Agilis 3 bagi pasar kendaraan truk ringan, dengan menargetkan konsumen pada sektor transportasi dan logistik. Ban yang baru saja diluncurkan ini menawarkan solusi istimewa dalam hal keamanan, kinerja, dan lingkungan serta menyasar pasar kendaraan komersial ringan yang memiliki segmen lebih besar.

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia mengatakan, MICHELIN Agilis 3 dilengkapi dengan teknologi inovatif dan mutakhir untuk kinerja yang lebih lama dengan keamanan optimal serta ramah lingkungan.

“Michelin Agilis 3 lebih unggul dibanding para kompetitor pada segmen pasar yang sama, tetapi juga memperkuat komitmen Michelin dalam mewujudkan mobilitas yang berkelanjutan” Ujarnya

MICHELIN Agilis 3 dikembangkan untuk menjadi pendorong pertumbuhan perkotaan yang berkelanjutan. Terobosan baru ini adalah wujud strategi berkelanjutan Michelin yang mengutamakan mobilitas yang lebih aman, bersih, mudah diakses, dan efisien.

“Michelin Agilis 3 secara khusus didesain dengan RC atau reinforced casing untuk menjawab tantangan penggunaan dan kondisi jalan di Indonesia khususnya dan Asia Tenggara pada umumnya” jelas Fritz Mueller, Direktur B2B Michelin Indonesia.

MICHELIN Agilis 3 saat ini sudah tersedia di distributor resmi Michelin untuk ban kelas kendaraan komersial ringan di seluruh Indonesia. Semua ukuran, termasuk empat ukuran baru, mulai dari ukuran diameter 13-16 inci, akan hadir bagi pasar ban komersial ringan.

Komentar pembaca