• 29 Maret 2024 16:56

Jakarta – JEC-Java @ Surabaya mempermudah masyarakat Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan penglihatan bebas kacamata dan lensa kontak dengan layanan ReLEx® SMILE dan LASIK.

Berlokasi di Jl. Raya Darmo dan menempati lahan seluas 2.000 meter persegi, JEC-Java @ Surabaya (sebelumnya dikenal sebagai Klinik Mata Java Cataract & Refractive Center) mulai beroperasi pada 2015 dan menangani sekitar 10.000 pasien per tahun.

Layanan ini mampu memulihkan kondisi kelainan refraksi mata hanya dengan waktu tindakan yang relatif singkat, bahkan dalam hitungan detik.

JEC-Java @ Surabaya menjadi klinik utama mata di Surabaya dan Jawa Timur yang menyediakan ReLEx® SMILE dan LASIK sejak 2019. Khusus selama September 2020 ini, JEC-Java @ Surabaya menawarkan tindakan ReLEx® SMILE dan LASIK dengan potongan harga hingga Rp 10 juta.

Prof. DR. Dr. Hendrian Dwikoloso Soebagjo, SpM(K) selaku dokter mata senior di JEC-Java @ Surabaya yang juga menangani ReLEx® SMILE dan LASIK menjelaskan, JEC Eye Hospitals and Clinics, JEC-Java @ Surabaya terus menghadirkan layanan kesehatan mata yang mengantisipasi kebutuhan masyarakat, khususnya di Surabaya dan Jawa Timur. Standardisasi kualitas JEC kami terapkan secara menyeluruh, mulai dari manajemen, operasional hingga layanan dan fasilitas.

ReLEx® SMILE (Refractive Lenticule Extraction – Small Incision Lenticule Extraction) merupakan prosedur bedah minimal invasif untuk mengoreksi mata minus dan silinder dengan empat keunggulan: 1) flapless, tanpa pembuatan flap; 2) safer, lebih aman; 3) painless – rasa sakit yang minim; dan 4) faster – lebih cepat.

JEC-Java @ Surabaya adalah salah satu cabang JEC Eye Hospitals and Clinics yang menyediakan ReLEx® SMILE dan LASIK, serta diperkuat inovasi Carl Zeiss dari Jerman. Khusus ReLEx® SMILE, JEC telah menyediakan teknologi ini sejak 2016 di JEC @ Kedoya.

Nyaris selama tiga dekade, LVC Center JEC berhasil mengatasi lebih dari 40.000 pasien yang menderita kelainan refraksi mata.

“Dengan layanan komprehensif dan tepercaya dari JEC-Java @ Surabaya, harapan kami, semakin banyak kalangan yang bisa mendapatkan kembali penglihatannya tanpa perlu kacamata dan lensa kontak” Ujar Prof. DR. Dr. Hendrian Dwikoloso Soebagjo, SpM(K).

Bukan hanya ReLEx® SMILE dan LASIK, JEC-Java @ Surabaya juga melayani pemeriksaan mata secara umum, serta menyediakan berbagai fasilitas andalan, seperti Cataract & Refractive Surgery Service, Retina Service dan Glaucoma Service.

“Dengan dukungan penuh dari JEC Eye Hospitals & Clinics yang berafiliasi kuat dengan ASEAN Association of Eye Hospital (AAEH) dan World Association of Eye Hospital (WAEH), kami meyakini JEC-Java @ Surabaya akan memberi dampak positif pada kesehatan mata masyarakat sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas mereka” tutup Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K), Presiden Direktur JEC Korporat.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca