• 25 April 2024 14:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Deler Wuling Bnadung

Jakarta – Pandemi COVID-19 telah memberikan pukulan yang cukup berarti bagi semua sektor dan ekonomi nasional, ARISTA Group sebagai dealer Wuling terbesar di Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kepercayaan bagi para pelanggan Wuling di Indonesia.

ARISTA Group sebagai authorized dealer Wuling terbesar di Indonesia, baru saja meresmikan cabang terbarunya, yaitu Wuling Arista Cimahi, Wuling Arista Cimahi hadir di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jl. Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Kehadiran Wuling Arista Cimahi nantinya akan semakin memudahkan bagi para pelanggan setia Wuling di wilayah Cimahi dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian unit ataupun melakukan servis kendaraan Wulingnya.

Wuling Arista Cimahi merupakan dealer Wuling yang memberikan pelayanan 3S (Sales-ServiceSpare part), sehingga para pelanggan Wuling tak perlu khawatir dengan pelayanan after sales dan ketersediaan spare part kendaraan Wulingnya.

ARISTA Group bersama Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan para pelanggan setia Wuling untuk dapat memenuhi segala kebutuhan akan kendaraannya.

Jaringan distribusi Wuling Arista sudah tersebar tidak hanya di pulau Jawa bahkan sampai ke pulau Sumatera dan Kalimantan. Tentunya hal ini akan memudahkan pelanggan apabila ingin melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan saat bepergian ke luar kota.

Bersama Wuling Arista, perjalanan berkendara menjadi lebih mudah dan menenangkan. Selain itu kini kami juga telah hadir secara online, melalui website arista-group.co.id

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca