• 29 Maret 2024 13:53

OLX Autos Berikan Auto Cashback 1.7 Juta, Untuk Meriahkan Hari Kemerdekaan

Jakarta – Pemberlakuan ‘new normal’ pada awal Juni kemarin, bertujuan untuk membuka kegiatan perekonomian dan memulihkan berbagai sektor industri yang sempat terdampak Pandemi Covid-19.

Rata-rata jumlah pencari mobil di platform OLX sempat menurun seiring pemberlakuan PSBB pada April lalu, seiring dengan pemberlakuan new normal di bulan Juni 2020, total pencari mobil bekas di platform OLX Indonesia berangsur menuju normal yakni berada di kisaran 80%.

Data Otobarometer OLX Indonesia menunjukan total pencari mobil bekas di bulan Juni 2020 naik sekitar 6% jika dibandingkan dengan bulan April 2020 saat PSBB diterapkan.

Sementara itu dari sisi penawaran (listing) mobil bekas di platform OLX.co.id, jumlah listing di bulan Juni 2020 juga mengalami peningkatan sekitar 35% dibandingkan bulan Mei 2020.

Ichmeralda Rachman, Direktur Marketing OLX Indonesia menjelaskan, pasar mobil bekas akan membaik dalam 3 bulan kedepan, berdasarkan hasil riset kami dalam whitepaper bertajuk Pasar Mobil Bekas Indonesia di Era New Normal yang belum lama ini kami luncurkan menunjukan bahwa sebagian besar permintaan penjualan mobil sebenarnya tidak hilang, melainkan tertunda.

Melihat animo masyarakat yang berangsur membaik terhadap pasar mobil bekas sekaligus untuk menyemarakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di 17 Agustus nanti, OLX Autos pun menggelar Program Auto Cashback 1.7 Juta.

“Program Auto Cashback 1.7 Juta ini berlaku khusus untuk konsumen yang menjual mobilnya dalam periode 6-20 Agustus 2020 melalui home inspection dan inspection center OLX Autos yang tersebar di 7 kota yakni Jabodetabek, Bandung, Medan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali” Ujar Ichmeralda.

“Auto Cashback 1.7 Juta akan langsung diberikan untuk setiap penjualan mobil di OLX Autos dalam periode tersebut dengan minimal transaksi Rp 100 juta” jelasnya.

ntuk seluruh konsumen yang pernah menjual mobilnya lewat OLX Autos juga berkesempatan mendapatkan Auto Cashback Rp 1,7 Juta dengan cara memberikan testimoni dan posting di akun Facebook dan/atau Instagram masing-masing, serta berikan hashtag #auto17an. Lima orang pemenang akan dipilih setiap minggunya berdasarkan isi testimonial yang paling menarik.

“Kami harap kegiatan ini semakin menggelorakan minat konsumen di pasar mobil bekas dan semakin mendorong pemulihan pasar mobil bekas ke arah yang semakin baik” tutup Ichmeralda.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca