Laznas PPPA Daarul Qur’an, Meluncurkan Kerja sama Melalui Platform PeduliSehat

Advertisements

Jakarta – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an kembali meluncurkan kerja sama melalui platform PeduliSehat.id. Kerja sama ini merupakan upaya memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat untuk berdonasi ditengah masa pandemi covid-19 ini.

Abdul Ghofur, Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an menjelaskan, kerja sama ini merupakan upaya kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menunaikan zakat, sedekah, dan qurbannya kepada PPPA Daarul Qur’an melalui platform Peduli Sehat.

“Kerja sama dengan Peduli Sehat adalah ikhtiar kami agar semakin banyak masyarakat mengenal kami dan kemudian ikut berpartisipasi dalam gerbong dakwah tahfidzul Qur’an ini melalui campaign-campaign kami melalui platform ini” Ujarnya.

Menurut Gumilar, pihaknya sangat mendukung kerja sama ini, sebagai platform yang fokus geraknya dalam bidang kesehatan, Peduli Sehat berusaha menyediakan jembatan bagi masyarakat untuk menunaikan donasi dan ibadahnya ditengah pandemi ini melalui teknologi.

“Peduli Sehat sangat mendukung adanya kerjasama ini dan diharapkan dapat mendorong masyarakat dalam aksi kepedulian terhadap sesama serta sekaligus memberikan pemahaman mengenai kesehatan” jelasnya

Komentar pembaca