Trakindo Meluncurkan Aplikasi Trakindo Customer App

Advertisements

Jakarta – PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat, meluncurkan aplikasi Trakindo Customer App (TCA) yang memberikan kemudahan akses informasi terhadap produk dan layanan untuk pelanggannya.

Aplikasi Trakindo Customer App dilengkapi beragam fitur unggul mulai dari status transaksi, permintaan servis, status pengiriman suku cadang, hingga pemantauan operasional alat berat pelanggan.

“Kami berinovasi dan meluncurkan Trakindo Customer App untuk memberikan solusi interaksi bagi pelanggan terhadap layanan unggulan kami. Harapan kami, kemudahan-kemudahan yang dihadirkan Trakindo Customer App dapat terus berkontribusi kepada kesuksesan pelanggan, mulai dari saat ini, ke depan, dan seterusnya” Ujar David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo.

Baca Juga : Trakindo Gelar Ajang Pencarian Operator Alat Berat Terbaik Indonesia

“Trakindo Customer App dapat menjadi solusi karena pelanggan dapat mengakses layanan unggul Trakindo dengan mudah, di mana saja” ujarnya

Rozy Andrianto, Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menjelaskan, aplikasi ini mampu merangkum layanan solusi alat berat Trakindo menjadi terintegrasi dalam satu sistem, sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat, jelas dan mudah.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang didasari oleh kebutuhan pelanggan, mulai dari Profil Pelanggan, Lacak Parts, Permintaan & Lacak Servis, Fasilitas Open Account & Tagihan, dan terintegrasi juga dengan platform digital Caterpillar.

“Trakindo Customer App yang dapat mempercepat proses transaksi, meningkatkan respons komunikasi, dan mempermudah akses informasi, merupakan cerminan dari salah satu nilai inti Trakindo, yaitu Continuous Development, dimana Trakindo senantiasa mengembangkan diri dalam memberikan layanan unggul untuk mendukung kemajuan bisnis pelanggan” tutup David.

Komentar pembaca