• 20 April 2024 09:16

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Trakindo Gelar Ajang Pencarian Operator Alat Berat Terbaik Indonesia

PT Trakindo Utama (Trakindo)
JakartaPT Trakindo Utama (Trakindo) untuk pertama kalinya menggelar kompetisi Operator Challenge, ajang bergengsi ini mengajak peserta untuk bersaing menunjukkan keahliannya dalam mengoperasikan alat berat yang akan diselenggarakan di 5 kota yaitu Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, Palembang, dengan babak final di Jakarta, mulai Juli hingga Agustus 2019.

“Melalui kompetisi ini kami berharap dapat mendorong semangat para operator tanah air untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuannya dalam mengoperasikan alat berat dan meningkatkan produktivitas pekerjaan” Ujar Rozy Andrianto, Division Head Construction Industry Marketing Trakindo.

Kompetisi Operator Challenge yang dilaksanakan Trakindo ini merupakan bagian dari acara Cat Global Operator Challenge yang diselenggarakan oleh Caterpillar pada tingkat dunia. Kontestan terbaik tingkat nasional akan mewakili Indonesia dalam final regional yang diadakan di Jepang, pada bulan November 2019.

Masyarakat yang ingin hadir mendukung para peserta di masing-masing kota dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai Operator Challenge di akun media sosial resmi Trakindo; Instagram: @trakindoutama, dan Facebook: PT Trakindo Utama.

Pada acara ini juga akan diperlihatkan keandalan produk Cat seri Next Generation yang dilengkapi beragam teknologi masa depan untuk mendukung peningkatan produktivitas, kemudahan pengoperasian dengan hasil yang lebih maksimal, dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

“Beragam kondisi lingkungan dan kebutuhan pekerjaan yang melibatkan alat berat di Indonesia menjadikan operator Indonesia terlatih dan mampu beradaptasi dengan cepat menyesuaikan kondisi lapangan” Jelas Rozy.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca