Audi S8 Terbaru Memiliki Horse Power Sebesar 563

Advertisements

Lensautama.com – Audi S8 merupakan sedan sport yang produksi pabrikan otomotif Jerman Audi. Diperkenalkan pertama kali pada bulan September 1994. Seperti Audi A8, Audi S8 hanya tersedia dalam versi sedan 4 pintu saja, serta menggunakan bodi aluminium, yang dikenal sebagai “Audi Space Frame” (ASF). Untuk sumbu rodanya, Audi S8 hanya tersedia dalam ukuran biasa saja, tidak seperti A8 yang juga tersedia dalam sumbu roda panjang.

Kali ini, Audi perkenakan Audi S8 terbaru untuk 2020, menggunakan mesin  V-8 4.0-twin turbocharged, suspensi aktif, dan kemudi roda belakang. Segmen supersedan eksekutif-ekspres mendapatkan entri baru dalam bentuk Audi S8 2020.

Dibandingkan dengan versi standar dari sedan A8 generasi D5, S8 meningkatkan kemampuannya dengan mesin V-8 twin-turbocharged, suspensi yang ditingkatkan, dan serangkaian perangkat tambahan visual yang sedikit sporty tanpa terlalu agresif.

Mesin S8 merupakan mesin twin-turbocharged 4.0-liter V-8 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 563 tenaga kuda dan torsi 590 lb-ft, peningkatan 103 hp dan 103 lb-ft dibandingkan dengan versi standar A8 dari mesin ini.

Sistem hybrid ringan 48 volt adalah standar, dan daya dialirkan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak all-wheel Quattro.

Sistem suspensi aktif A8 adalah standar pada S8, dan penyetelan spesifik-S dikatakan memungkinkan lebih sedikit body roll. Kemudi roda belakang dan diferensial belakang torsi-vektor juga standar, sedangkan rem karbon-keramik merupakan pilihan.

Sementara S8 dalam foto-foto ini adalah versi short-wheelbase pasar Eropa, mobil hanya akan datang dalam bentuk long-wheelbase di AS. Ini sedikit berbeda secara visual dari A8 berkat bumper yang berbeda, kusen samping, dan knalpot ganda pada bagian belakang,

Audi S8 akan mulai dijual nanti pada 2019; mengingat jumlah peralatan standarnya yang besar, kemungkinan harga awal jauh di atas $ 100.000 


Audi S8 Terbaru Memiliki Horse Power Sebesar 563

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE