• 25 April 2024 05:13

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

EF Holiday Academy
JakartaLiburan menjadi momen yang paling ditunggu oleh anak-anak, sama halnya dengan orang dewasa, momen liburan juga menjadi waktu yang tepat untuk mengistirahatkan badan dan pikiran agar kembali segar dan penuh energi saat kembali ke sekolah.

Pada tahun ini EF English Center for Kids and Teens kembali mengadakan program Holiday Academy program khusus liburan yang dapat mengasah bakat sekaligus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak dan remaja.

“Liburan dapat memberikan tiga manfaat penting untuk tumbuh kembang anak antara lain; menstimulasi perkembangan otak; melatih kemampuan sosial; dan mengasah kemampuan konsentrasi” Ujar Erditya Arfah, Marketing Director EF English for Kids Teens.

Program Holiday Academy, terdapat 5 program dengan beragam kegiatan yang dirancang sesuai dengan minat dan bakat anak. Bagi mereka yang senang bercerita dan tampil di depan umum, ada tiga program yang diberikan oleh EF yaitu Storytellers (untuk anak usia 3-7 tahun), Phonics (untuk anak usia 4-7 tahun), dan On Stage (untuk anak usia 9-17 tahun).

Ketiga program ini merupakan program yang dapat mengasah kemampuan anak dalam mendengar, berbicara sekaligus meningkatkan kepercayaan dirinya melalui bermain peran, dan juga dapat meningkatkan kreativitas serta imajinasi anak.

Sedangkan untuk anak yang memiliki di bidang menulis dan ilmiah, orangtua dapat memilih program Reading Science (untuk anak usai 9-13 tahun) dan Writer’s Guild (untuk anak usia 11-13 tahun).

Kedua program ini dirancang untuk mengasah kemampuan anak dalam memahami teks ilmiah dan berlatih membuat berbagai macam karya tulis serta tidak ketinggalan eksperimen ilmiah guna mengasah kemampuan mereka dalam berdialog dan berdiskusi.

“Holiday Academy adalah solusi bagi orangtua yang ingin mengisi liburan anak-anak mereka dengan kegiatan yang menyenangkan dan berkualitas dan dapat menjadi alternatif bagi orangtua yang masih mencari inspirasi untuk mengisi liburan anak} tutup Erditya.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca