Wealthy Resmi Menjual Produk Kaca Film Terbarunya

Advertisements

Jakarta – PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) resmi menjual produk kaca film terbarunya yang dinamakan Ionic Window Film, kini menjual kaca film yang dilengkapi teknologi yang mampu melepas negative Ion ke dalam kabin.

Kaca film memiliki fungsi yang sangat penting salah satu bagian penting mobil, tujuannya untuk menutupi bagian jendela samping, depan, dan belakang mobil. Kaca film juga memiliki kegunaan lain, yaitu menahan panas dan cahaya matahari dari luar.

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group mengatakan, jika ingin membeli kaca film, memilih yang berteknologi modern, film itu harus memiliki teknologi, yang dapat menyaring sinar Ultra Violet yang ada pada matahari.

“Wealthy Ionic Window Film bisa menjadi pilihan. Karena kaca film tersebut memiliki kelebihan, salah satunya dibuat dengan bahan berkualitas. Dapat melindungi kabin saat siang hari dan tetap jelas saat malam hari” tambahnya

Kaca film terbaru dari Wealthy ini disematkan teknologi Ionic dan Photochromic. Ionic fungsinya menggantikan ruangan kabin yang kekurangan oksigen dan mengurangi sinar matahari, dengan begitu penumpang dan pengemudi di dalam kabin lebih nyaman, AC juga bekerja jauh lebih baik dan ringan.

Photochromic cara kerjanya dapat mengatur kecerahan dan kegelapan kaca film, melalui cahaya yang diterimanya. Photochromic akan bereaksi terhadap intensitas cahaya matahari serta menjadi gelap untuk mengurangi panas dan silau matahari.

“Kaca film ini sudah teruji secara medis mampu membunuh virus serta mencegah penyakit pernafasan seperti Influenza dan sebagainya dan yang utama lagi bisa membuat pengendara tidak mudah lelah saat mengemudi karena kadar oksigen yang dikeluarkan membuat segar pengemudi” jelas Arief.

“Kemudian Ionic Film juga mampu menolak penguapan panas matahari ke dalam kabin sebesar 92 persen” tutup Arief

Komentar pembaca