Valvoline Resmi Jalin Kerjasama Dengan Sevilla FC

Advertisements

Jakarta – Valvoline Inc, pemasok pelumas bermerek premium dan layanan otomotif terkemuka dunia yang tercatat di bursa NYSE dengan kode saham VVV, mengumumkan kemitraan jangka panjang baru dengan salah satu klub sepak bola profesional Eropa Sevilla FC.

Kerjasama ini sangat menarik, di mana salah satu merek paling terkenal dan terkemuka dalam industri pelumas otomotif global akan bekerja sama dengan salah satu klub dengan pertumbuhan tercepat di dunia sepak bola.

Dengan perjanjian kemitraan jangka panjang ini, logo Valvoline akan tampil di lengan apparel tim utama pria Sevilla FC. Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada hari Kamis, 11 Juni 2020, saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

“Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri” Ujar Ketua Klub Sevilla FC, José Castro.

Lebih lanjut Castro menambahkan, bahwa Sevilla FC sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki spirit yang sama dengan tim dalam meraih kemenangan.

Valvoline memiliki sejarah yang panjang termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1899, warisan sejarah Valvoline mencakup lebih dari 150 tahun, selama itu telah menjadi merek yang terdepan dalam teknologi oli motor mulai dari memperkenalkan oli balap pertama di dunia hingga yang pertama menciptakan high-mileage oil.

Komentar pembaca