• 25 April 2024 14:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Kramayudha Tiga Berlian Motor distributor resmi Mitsubishi Fuso turut serta dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020, Mitsubishi membawa tiga produk andalannya di pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Peluncuran Truck Fighter FN61FL HD (6×2) menjawab kebutuhan pasar dengan kendaraan yang bertenaga dan dimensi besar. Selain itu juga untuk menjaga kenyamanan, perawatan mudah serta dapat disesuaikan dengan kendaraan niaga.

Dengan penambahan line up baru ini, maka secara keseluruhan ada 18 varian fighter yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumennya.

“Sejak pertama diluncurkan pada 2019, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT dari 22,4 persen pada Januari 2019, meningkat ke 28,3 persen pada Januari 2020” Ujar Atsushi Kurita selaku President Director KTB.

“Kami harap event GIICOMVEC ini dapat meningkatkan profesionalitas KTB, dengan mempertemukan para eksekutif dan pebisnis profesional dalam satu kesempatan” jelasnya

KTB juga memanfatkan momentum ini untuk memajang eCanter untuk mensosialisasikan kecanggihan teknologi truk elektrik, eCanter sepenuhnya beroprasi secara elektrik tidak mengelurkan gas buang, bebas kebisingan dan getaran, mengurangi efek negatif terhadap lingkungan secara signifikan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca