Isuzu Tahun ini Akan Mengeluarkan Varian Baru dan Siap Hadapi EURO 4

Advertisements
JakartaPT. Isuzu Astra Motor Indonesia memproduksi kendaraan yang dapat dipergunakan sebagai kendaraan penumpang maupun barang. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memproyeksikan penjualan otomotif di tahun 2020 bisa berpotensi tumbuh tipis 5 persen dibanding tahun 2019.

“Isuzu tentunya berharap tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, karena tahun kemarin pertumbuhan ekonomi memang lambat karena banyaknya gejolak politik mulai dari pemilihan presiden dan juga jajaran mentri nya, sehingga berimbas pada lambatnya perekonomian dan konsumen jadi wait and see. Seharunya tahun ini bisa lebih baik pertumbuhannya” Ujar Bapak Attias Asril selaku General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Untuk penjualan tertinggi masih dipengang oleh ELF sebanyak 13.996 unit di YTD Desember 2019, lalu Traga dengan penjualan YTD Des 2019 sebanyak 6.151 unit. Untuk unit medium truck YTD Des 2019 terjual sebanyak 2.983 unit.

Penjualan Panther hingga YTD Des 2019 sebanyak 763 unit, dan untuk Penjualan YTD Des 2019 mux menyumbang 457 unit, dan untuk DMAX 357 unit, sedangkan untuk Panther Pick up YTD Des 2019 menyumbang 608 unit.

Sedangkan untuk total penjualan Isuzu naik dari YTD Des 2018 25.284 unit menjadi YTD Des 2019 25.315 unit. (Seluruh data menggunakan data Retail Sales YTD Des 2019).

“Isuzu di tahun ini akan mengeluarkan beberapa varian baru, dan tentunya Isuzu akan teru memberikan customer kami produk yang fit dan dapat diandalkan, selain itu Isuzu Indonesia juga akan terus memperkuat jaringan after sales kami untuk para customer” jelas Bapak Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Isuzu sudah sangat siap dalam menghadapi regulasi pemerintah mengenai EURO 4, karena kami sudah memiliki engine yang mendukung EURO 4 sejak tahun 2011, yaitu engine Common Rail.

Selain kesiapan produk, layanan purna jual juga menjadi penting, salah satunya dari sisi kemampuan mekanik dalam menangani teknologi baru. Kami dari Isuzu juga sudah terbiasa menangani teknologi common rail.

“Isuzu Indonesia sangat tangguh menghadapi tantangan dimasa depan baik dengan product unggulan Isuzu, service dan feature- feature yang dikembangkan terus oleh Isuzu Indonesia” tutup Ernando Demily selaku vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Komentar pembaca