Sokbreker dari Scarlet Bisa Menahan Berat 300kg lebih

Advertisements

Jakarta – Scarlet Racing merupakan produk aksesori dan sperepart sepeda motor yang memfokuskan produk di seputaran kaki-kaki. Brand yang sudah dikenal dengan produk produk spesialis kaki kaki seperti sokbreker, velk, jari-jari, tromol bahkan masih banyak lagi varian yang ditawarkan Scarlet Racing.

Seiring berkembangnya dunia modifikasi di Indonesia, membuat banyak pengguna sepeda motor mencari produk-produk berkualitas untuk menambah penampilan tunggangannya agar lebih menawan dan kece.

Melihat hal tersebut, Scarlet hadir dengan sokbreker yang bisa menahan beban mulai dari 300 kg hingga 400 kg.

“Sokbreker yang sedang laris di Indonesia untuk motor-motor seperti Yamaha Mio, Honda Beat dan juga Honda Vario. Sokbreker Scarlet menjadi buruan pencinta motor matik berkapasitas kecil di berbagai daerah” Ujar Suwandi, owner Scarlet Racing.

Sokbreker ini hadir dengan warna merah, hitam, putih dan juga kuning, dijual dengan harga mulai dari 250 ribu hingga 2 juta.

“Untuk sokbreker beda dari tabung atas dan bawah adalah cara kerjanya pada tabung atas mengandalkan kinerja per sehingga daya rebornnya lebih terasa sedangkan untuk tabung bawah mengandalkan adjuster” jelasnya.

“Untuk garansi kita ada satu bulan untuk sokbreker jika bocor mereka bisa komplen kekita dan kita akan ganti baru” paparnya

Meski terdapat perbedaan cara kerja shockbreaker tabung, sejatinya keduanya memiliki peranan yang sama pada sepeda motor yaitu menstabilkan peredaman hentakan motor saat dikendarai.

Scarlet Racing Store kini hadir di beberapa kota di Indonesia, diantaranya Medan, Jakarta , Lampung, Jogja , Surabaya dan Pontianak.

Komentar pembaca