Suzuki Secara Resmi Meresmikan TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2020

Advertisements

Jakarta – Sebagai tim pabrikan sepeda motor balap papan atas di kejuaraan dunia yaitu balap MotoGP yang telah memasuki musim 2020, Suzuki secara resmi meresmikan TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2020 di Sepang International Circuit, Malaysia pada hari ini (6 Februari 2020).

TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP sangat yakin menargetkan kemenangan lebih banyak tahun ini, terlebih kepuasan para pebalap terhadap kemajuan pengembangan Suzuki GSX-RR 2020.

TEAM SUZUKI ECSTAR memulai dekade baru dengan pandangan mereka yang tertuju pada masa depan, sekaligus juga memberikan penghormatan kepada kepopuleran sejarah balap masa lalu mereka.

Tahun 2020 menandai tahun ke-60 bagi Suzuki dalam ajang balap, tonggak sejarah yang akan dirayakan melalui skema warna baru yang digunakan tim. Kombinasi elegan dari warna biru yang sudah dikenal dipadukan dengan warna perak yang lebih minimalis pasti akan membuat duo ambisius Alex Rins dan Joan Mir terlihat menonjol.

Suzuki GSX-RR musim ini akan menghormati sejarah balap yang dimulai Suzuki pada tahun 1960 dengan partisipasi mereka di Isle of Man’s Trophy Tourist – dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan GP pertama untuk Suzuki, dan juga gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc.

Suzuki sebagai pabrikan telah merayakan daftar panjang kesuksesan balap termasuk 14 gelar Kejuaraan Dunia lainnya, hingga kemenangan terbaru pada tahun 2019 dengan Alex Rins di Grand Prix Amerika dan GP Inggris.

“Saya akan membawa emosi itu bersama saya ke tahun 2020, serta kesadaran akan pertumbuhan yang saya buat. Salah satu pelajaran paling penting yang saya pelajari adalah bagaimana mengelola balapan dengan lebih baik, terutama ketika saya memimpin atau bertarung” Ujar Alex Rins

“Sekarang pada tahun 2020 kita harus tetap fokus dan mendapatkan hasil yang baik, lebih banyak podium pasti dan semoga juga lebih banyak kemenangan. Ini adalah jalan menuju sukses, saya percaya; sedikit demi sedikit, langkah demi langkah, dengan kerja keras bersama” jelasnya.

Komentar pembaca