MYBABYMomversity 2019 Menjadi Wadah Para Ibu Milenial Mengatasi Kegalauan

Advertisements
JakartaMemahami pentingnya menikmati proses dalam melakukan pola pengasuhan anak, MY BABY menghadirkan #MYBABYMomversity wadah bagi para ibu untuk berbagi dan membekali diri dengan pengetahuan dalam rangka menjalani perannya sebagai ibu dengan cara yang menyenangkan melalui kelas-kelas parenting yang inspiratif.

#MYBABYMomversity menghadirkan kelas Money Talks for Mom oleh Prita Ghozie selaku Financial Planner; kelas Fun & Fit oleh Adianti Reksoprodjo seorang Prenatal & Postnatal Certified Trainer; dan kelas MY BABY Lovely Spa oleh Tiur Hutagalung selaku IAIM International Trainer.

“MY BABY sebagai pemimpin pasar di beberapa kategori produk perawatan bayi dan anak untuk terus berkomitmen mendukung para ibu dalam menjalani perannya dengan menghadirkan #MYBABYMomversity untuk menjawab kegalauan ibu milenial dengan memberikan pengetahuan langsung dari para ahli lewat kelas-kelas inspiratif” Ujar Selva Marsentiani, Senior Head of Brand Communications & Content MY BABY.

“Prinsip “Less is More” adalah cara terbaik dalam memperkecil opsi pemecahan masalah mereka sekaligus menurunkan kecemasan, salah satunya mencari solusi dari para ahli yang profesional di bidangnya” jelas Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog anak.

#MYBABYMomversity juga mengajak para ibu untuk menciptakan unbreakable bonding lewat sentuhan dan pijatan, serta olah raga bersama si kecil melalui kelas MY BABY Lovely Spa dan Fun and Fit.

Penting untuk menentukan aktivitas yang dilakukan dan cara yang digunakan agar menyenangkan untuk dilakukan secara bersama sekaligus mampu meningkatkan emotional bonding antara ibu dan si kecil.

“Memijat si kecil secara rutin setiap hari oleh ibu, akan memberikan manfaat yang baik terhadap tumbuh kembangnya. Memijat merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi ibu dan si kecil sehingga bisa menciptakan bonding yang akan dirasakan langsung oleh anak hingga tumbuh dewasa” ungkap Tiur Hutagalung.

Adianti Reksoprodjo mejelaskan, sepanjang berolah raga, anak yang masih bayi akan merasa nyaman karena mendengar detak jantung ibunya dan bagi anak yang lebih besar semakin senang karena diayun-ayun.

“#MYBABYMomversity ini bukan hanya memberikan edukasi tapi juga menciptakan aktivitas yang menyenangkan bersama antara ibu dan si kecil serta menjadi jawaban bagi para ibu milenial dalam mengatasi kegalauan dan semakin cerdas dalam menjalani perannya” tutup Selva.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE