• 28 Maret 2024 22:12

Pameran Cuci Gudang Terbesar Dengan Diskon Hingga 90% Hadir Kembali

JakartaPT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event Big Bang Jakarta, sebuah Pameran Cuci Gudang Terbesar akhir tahun yang dilengkapi beragam program spesial.

Big Bang Jakarta 2019 akan digelar di JIExpo Kemayoran selama 12 hari mulai dari tanggal 21 Desember 2019 – 01 Januari 2020.

Big Bang Jakarta selalu menghadirkan hal baru yang tak hanya memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas, melainkan juga beragam program yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan keluarga di Jabodetabek secara khusus dan Indonesia secara umumnya.

“Untuk jumlah pengunjung lebih dari 546.000 orang selama 12 hari serta total transaksi mencapai hampir Rp 1 Triliun, dan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 dan Rp 50.000 khusus tanggal 31 Desember” Ujar Novthaly Hetharia, Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta.

Dengan adanya konsep Flash Sale ini, pengunjung akan mendapatkan experience berbelanja yang unik dengan harga yang spesial di dalam sebuah pameran. Guna memudahkan pengunjung dalam bertransaksi, Big Bang Jakarta 2019 menggandeng aplikasi DANA dengan program cashback khusus akhir tahun.

“Tahun ini di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga” jelas Novry.

Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan bahwa di Big Bang Jakarta 2019 ini juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak. Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000,-.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain; Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca