• 19 Maret 2024 10:08

Jakarta – PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari CV Kharisma Motor sejak kolaborasi pertama di 2015.

Peresmian diler baru ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Yogyakarta, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan.di Sleman, Yogyakarta.

“Pembukaan diler terbaru ini menegaskan kepercayaan kami terhadap mitra kami CV Kharisma Motor dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer baru di Sleman ini memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi yang memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta sebuah pengalaman menyeluruh bagi pelanggan.
Dealer baru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

“Sebagai diler yang mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), kami berkomitmen menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik dan memberikan pengalaman premium kepada para para pelanggan di Yogyakarta bagian utara. Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami di Sleman, Yogyakarta” papar Agus Untoro, Direktur CV Kharisma Motor.

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Sleman, Yogyakarta, terutama keunggulan produk,diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca