• 19 Maret 2024 09:30

Jakarta – Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia menyerahkan secara simbolis bantuan dana pendidikan yang nantinya akan diterima 60 siswa/siswi dari 20 SMK di seluruh Indonesia.

“Pemberian bantuan dana ini merupakan bagian dari program pendidikan kelas Adira di SMK yang telah berjalan selama 5 tahun kedepan sejak tahun 2014” Ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

“Kami memberikan kontribusi nyata pada bidang pendidikan terutama untuk generasi muda sebagai penerus bangsa” jelasnya.

Selain apresiasi berupa bantuan dana pendidikan yang diberikan untuk siswa siswi SMK yang berprestasi, program ini juga dilakukan beberapa kegiatan antara lain Link and Match Kurikulum perusahaan dengan SMK, pelatihan guru-guru SMK dalam bentuk TTT (Training for the Trainer) dan program magang untuk siswa/siswi SMK.

Khusus untuk pelatihan guru SMK tahun ini Adira Finance memberikan materi soft skill yang mendukung proses bisnis perusahaan pembiayaan.

Swandajani menjelaskan, dengan ada nya bantuan pendidikan ini dapat meningkatkan semangat adik-adik SMK untuk semakin giat belajar, sehingga nantinya mereka dapat berperan aktif memberikan manfaat yang lebih besar bagi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Dana bantuan yang kami berikan kepada sekolah sebesar 90 juta rupiah, dan setiap siswa masing-masing menerima 1,5 juta rupiah untuk 60 siswa dan siswi di 20 SMK” Tutup Swandajani.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca