Adira Berikan Santunan Pendidikan Untuk 60 Siswa SMK Berprestasi

Advertisements

Jakarta – Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia menyerahkan secara simbolis bantuan dana pendidikan yang nantinya akan diterima 60 siswa/siswi dari 20 SMK di seluruh Indonesia.

Swandajani menjelaskan, program kita ada 4 yaitu bagai mana kita membangun kurikulum bersma melakukan Link and Match dan nantinya kurikulum ini di delifer oleh guru di SMK.

Pemberian bantuan sebesar Rp 90 juta ini merupakan bagian dari program pendidikan kelas Adira di SMK yang telah berjalan selama 5 tahun ke depan.

Baca Juga : Adira Finance Serahkan Bantuan Dana Pendidikan untuk 20 SMK

“Untuk pemilihan SMK kita di bantu oleh sekolah berbasis bisnis dan menejemen dan yang kedua adalah, kita memilih SMK di masing-masing wilayah 3 di Jabodetabek kita ada 5” jelasnya

Untuk wilayah regional kita ada di Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Jawa barat, Jawa tengah, Jawa timur, Kalimantan, Papua dan Bali Nusa tenggara.

“Untuk target sekolah untuk berpa jumlahnya kita kepengen nya lambat akan tetapi besar, dan ini program kita dari 2014 kurang lebih 4 tahun jadi kita harus benar-benar serius menanggapinya” jelas Novitri Diah Lista Wulandari, Head Of Corporate University Adira Finance.

“Dan kita ada peluang jga untuk kelas industri karena kelas industri sangat pleksibel nanti kita berikan kelas 10,11 dan kelas 12. Untuk kelas industri kita ada target pengembangan dan mudah-mudahan tahun depan kita akan siap dengan kelas industri ini” ucap Swandajani.

“Adanya bantuan pendidikan tersebut dapat meningkatkan semangat adik-adik SMK semakin giat belajar, agar nantinya berperan aktif berikan manfaat lebih besar bagi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia” tutur Swandajani.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE