Bmw Astra Berikan Pengalaman Baru Untuk Konsumennya dengan Cara BMW Astra Driving Experience 2019

Advertisements

Jakarta – BMW Astra Perkenalkan Joy Fest, BMW Astra Driving Experience 2019 yang akan dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury di dalam lintasan sirkuit” Ujar Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja.

“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul atau mencoba Racing Simulator” jelasnya

Peserta yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

“Pada acara ini ikut serta juga BMW Astra Used Car yang menyediakan BMW bekas tersertifikasi, BMW Parts & Lifestyle yang menyediakan merchandise dan suku cadang asli” papar Fredy.

BMW Astra Driving Experience juga terbuka untuk umum, bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joy Fest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui bit.ly/BMWJoyFest2019.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE