• 29 Maret 2024 18:18

Toyota Camry Keluaran Tahun 2007 Meraih Gelar Champion Autovision AutoLightUp Contest

Jakarta – Putaran kedua event Indonesia Show Car (ISC) 2019 sukses diselenggarakan di kota Palembang, tidak terasa jika event bergengsi Autovision AutoLightUp Contest telah dimulai sejak tahun 2010 silam masih terus berlanjut.

Tak sedikit peserta yang melakukan berbagai ubahan pada sektor lampu. Namun, unsur fungsional dan mengedepankan kenyamanan dan keselamatan berkendara menjadi poin utama.

Dari berbagai peserta yang hadir. Terpilihnya Toyota Camry keluaran tahun 2007 milik Raka yang tampil dengan konsep elegan. “Tema elegan menjadi pilihan yang tepat dalam memodifikasi Toyota Camry.

Sentuhan modifikasi pada sektor lampu yang dilakukan oleh Raka terhadap Camry miliknya boleh diacungi jempol. Mulai dari headlamp menggunakan produk keluaran Autovision.

“Saya aplikasi Autovision lantaran memiliki jaminan yang baik serta fungsional” Ujar Raka kembali.

Tema ubahannya pun seperti sang Champion, yakni mengusung tema elegan. Untuk modifikasinya menggunakan produk HID Tuner Autovision, DRL Running Sein, Resistor Sein hingga Projector keluaran Autovision berukuran 2,5 inch.

“Asyiknya menggunakan produk Autovision karena banyak pilihan produknya untuk urusan modifikasi sektor lampu dan kendaraan” papar Dzikry.

“Kami membuka booth dan kolaborasi dengan Authorized Dealer Autovision, yaitu workshop Sekip Jaya Palembang. Kami hanya hanya memberikan penawaran menarik, namun yang paling penting adalah memberikan edukasi dan konsultasi terhadap pemilihan lampu kendaraan secara baik dan benar” jelas Lily, Direktur Sampurna Part Niaga.

Felix menambahkan bahwa untuk memilih lampu aftermarket ada beberapa langkahnya. Seperti memahami perbedaan dari setiap lampu. Contohnya lampu LED yang memiliki chip LED Cob/Cree yang memiliki karakter berbeda.

“Kita akan memberikan edukasi tentang produk kepada konsumen sebelum aplikasi. Pun begitu dengan ranah modifikasi, tak hanya mengunggulkan gaya saja, tapi harus fungsional” tutup Felix.

Jika berminat aplikasi lampu aftermarket berlabel Autovision, silakan kontak Sekip Jaya Palembang pada nomor 0821- 836 0-7676 atau pada nomor (0711) 362997.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca