Gadis Sampul 2019 Saat ini Tidak Lagi Mencari Model Remaja, Lebih Luas Pada Talent Search

Advertisements

Jakarta – GADIS SAMPUL adalah signature event tahunan dimulai sejak 1987 dengan alumni mencapai jumlah sekitar 500 orang. Saat ini, GADIS tergabung dalam Prana Dinamika Sejahtera (Prana Group) bersama media wanita ikonik di tanah Indonesia.

Pemilihan GADIS SAMPUL sudah membuktikan diri mampu mencetak ikon remaja Indonesia di setiap era sejak era tahun 80an. Dari era Desy Ratnasari, hingga Krisdayanti. Dari Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, hingga Vanesha Prescilla.

GADIS SAMPUL juga berinovasi dan menampilkan wajah barunya yang digital savvy. Platform pemilihan akan dilakukan secara fully digital, dimana formulir dan kelengkapannya seperti foto, diisi secara online

“Gadis Sampul diharapkan bisa menjadi lebih inklusi, menjaring calon peserta lebih luas, baik dari segi minat, bakat dan kemampuannya” Ujar Leoni Sihombing, Chief Community Officer GADIS.

Leoni menambahkan, pendaftaran bisa diunggah melalui link https://woobox.com/gmarm9 dan disertai unggahan URL video challenge sebagai prasyarat lomba (sama seperti foto), yang harus diunggah ke akun media sosial peserta, yaitu YouTube dan Instagram,”.

Pada setiap tahap pemilihan (Unggulan, Semi Finalis, Finalis), GADIS akan memberikan video challenge yang berbeda-beda, mulai dari video opini hingga unjuk bakat.

Platform video dipilih dengan pertimbangan cara berkomunikasi Gen Z saat ini yang lebih visual oriented dan menyukai video sebagai saluran berekspresi diri.

GADIS SAMPUL 2019 akan membawa sebuah kampanye sosial #RespectYourself dengan harapan seluruh remaja di Indonesia bisa menghargai diri sendiri dengan cara yang tepat. Berani berkata tidak pada bullying, menolak mejadi korban, dan tidak menjadi pelaku dalam bentuk apapun, kepada siapapun.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE