• 19 Maret 2024 13:39
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang telah berkontribusi terhadap perkembangan otomotif Indonesia selama puluhan tahun menggelar program MERDEKA (Meriah Dengan Kejutan Ertiga) yang berlangsung dari Agustus – September 2019.

Program ini memberikan beragam keuntungan untuk setiap pembelian Suzuki All New Ertiga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen.

“Dalam momentum perayaan kemerdekaan RI kali ini, kami menghadirkan program MERDEKA sebagai apresiasi atas dukungan dan minat konsumen terhadap All New Ertiga” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Dalam semarak program MERDEKA, selama Agustus sampai September 2019, pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga berkesempatan memenangkan undian berhadiah satu unit mobil legendaris Suzuki Jimny.

Pembelian All New Ertiga yang dapat diikutsertakan dalam undian program MERDEKA adalah yang telah melakukan pembelian serta memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Kemudian, proses pengundian akan disaksikan langsung oleh notaris dan pemenang akan diumumkan di website resmi Suzuki.

Semakin memberikan keuntungan bagi pelanggan, program MERDEKA ini juga menawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor GSX150 Bandit untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian All New Ertiga pada periode promo.

Program MERDEKA ini berlaku di seluruh diler resmi Suzuki Indonesia dan bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi Suzuki www.suzuki.co.id atau diler-diler resmi Suzuki terdekat.

PT SIS juga menggelar Midyear Festival yang menawarkan hadiah langsung untuk pembelian produk-produk andalan Suzuki lainnya, seperti Baleno berhadiah iPhone XS 64GB, SX4 S-Cross berhadiah iPhone XS Max 64GB, Ignis berhadiah iPad Pro 64GB, Karimun Wagon R berhadiah Macbook Air 13” 128GB, dan New Carry Pick Up berhadiah All New Satria F150.

Penawaran ini bisa didapatkan dengan mengunjungi diler terdekat dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tak hanya promo pembelian, Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km untuk pembelian New Carry Pick Up.

“Antusiasme pelanggan menjadi penyemangat kami untuk selalu memberikan kontribusi bagi perkembangan industri otomotif Indonesia serta menawarkan produk-produk yang value-for-money untuk konsumen” tutup Makmur.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca