• 16 April 2024 22:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kampanye Aman Bersama Chevrolet di Enam Kota Pulau Jawa Dan Bali

ByYudi Atmaja

Nov 27, 2017 #chevrolet

Chevrolet Indonesia secara konsisten memberikan edukasi keselamatan kepada siswa sekolah dasar dengan buku komik sebagai media komunikasi

Lensautama.com – Kegiatan CSR yang dilaksanakan di SDN Pandansari 01 & 02 di Ciawi, Jawa Barat, mengakhiri rangkaian kampanye edukasi keselamatan Chevrolet Indonesia, Aman Bersama Chevrolet, untuk tahun 2017. Sebagai bagian dari wujud nyata komitmen Chevrolet terhadap keselamatan, Chevrolet Indonesia telah menjangkau 4.000 murid di 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota – Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor.

Buku komik edukasi “Liburan Aman Bersama Chevrolet” digunakan sebagai perangkat edukasi yang efektif untuk menanamkan nilai-nilai keselamatan kepada anak-anak di manapun mereka berada. Hampir 150 murid SDN Pandansari 01 & 02 berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kampanye Aman Bersama Chevrolet merupakan realisasi filosofi perusahaan mengenai keselamatan sebagai prioritas utama. Sejak diluncurkan bulan November 2016, program ini telah memberikan kesan mendalam bagi kita semua, terutama melihat kehangatan dan kegembiraan siswa-siswi sekolah dasar. Kami sangat berharap bahwa anak-anak dapat terus menerapkan nilai-nilai dasar keselamatan serta menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekitar mereka” papar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia.

Program Aman Bersama Chevrolet turut melibatkan komunitas dan karyawan Chevrolet sebagai fasilitator, dengan memberikan pesan yang sederhana namun mengena untuk membentuk perilaku aman di lingkungan rumah, ketika berkendara, serta lingkungan sekolah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada guru-guru dan komunitas Chevrolet yang telah berpartisipasi dalam program ini. Chevrolet Indonesia akan meneruskan program ini tahun depan untuk menjangkau lebih banyak anak-anak di Indonesia, dengan komik edisi terbaru” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia. (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca