• 20 April 2024 01:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

PT. Enduro Republik Resmi Menjadi Distributor ENDURISTAN di Indonesia

Jakarta – PT. Enduro Republik resmi menjadi Distributor Resmi ENDURISTAN di Indonesia. Peresmian ini bertempat di Yesterday Backyard Jakarta Selatan.

ENDURISTAN adalah brand asal swiss yang berfokus dalam memproduksi tas dan ransel dengan daya tahan sangat tinggi bahkan untuk petualangan paling ekstrem sekali pun.

Ditargetkan untuk para pecinta perjalanan off-road, touring dan adventure. Dan terus berinovasi untuk menciptakan produk dengan fungsionalitas tinggi, detail inovatif, dan kualitas terbaik – persis seperti yang dibutuhkan untuk berkendara.

“Kondisi medan di Indonesia yang beragam dan cuaca yang tropis memungkinkan bahwa kebutuhan akan penyimpanan barang ber durabilitas tinggi dan juga praktis akan sangat dibutuhkan untuk para pecinta alam Indonesia” Ujar Budi Kurniawan, CEO PT. Enduro Republik.

Keunggulan dari ENDURISTAN bisa di rasakan jenis produknya yang berupa Soft Luggage Waterproof yang di develop sangat ringan dan tidak menambah lebar kendaraan, sehingga rider tidak terganggu dalam kegiatan nya berkendara, dan di desain khusus dengan teknologi Nylon 1000D dan Material 100% Waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air yang luar biasa, Serta system modular yang dapat di tempel/pasang dengan produk Enduristan lainnya menjadikan Soft Luggage Waterproof ini sesuai untuk para pecinta motor, terlebih dengan harga yang kompetitif.

Yang membuat ENDURISTAN beda dari yang lain adalah, adanya Repair Kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor di lapangan. Keunggulan lainnya adalah, ENDURISTAN dapat di pasang di hamper semua jenis motor apapun, tanpa perlu bracket tambahan.

Untuk saat ini produk-produk ENDURISTAN dapat di temui dan di beli secara online via Tokopedia dan Bukalapak, serta Instagram. Dan selanjutnya secara offline PT. Enduro Republik selaku distributor hanya akan mendistribusikan ke dealer – dealer resmi ENDURISTAN.

Dalam acara launching tersebut juga diumumkan bahwa terdapat beberapa dealer yang sudah siap menyediakan produk Enduristan seperti :

  1. RC Motogarage Jakarta di Jl. H. Nawi Raya No. 45B, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan DKI Jakarta,

  2. RC Motogarage Gading Serpong, di Ruko Mendrizio 3, Blik B No. 2, Jl. Boulevard iL Lago, Cihuni, Pagedangan, Tangerang Selatan.

  3. RC Motogarage Bandung, Jl. Ibu Inggit Garnasih No. 158A, Ciateul, Regol, Bandung.

  4. Thrill Bitz, Jl. Benda Raya No.20B, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

  5. Juragan Helm, Jl. Panjang Arteri, Klp.Dua Raya No.17A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca