• 29 Maret 2024 14:38
LensautamaScuto Indonesia hadir sebagai solusi untuk melindungi cat kendaraan baik kendaraan jenis mobil maupun motor, Scuto pun menawarkan jasa salon kendaraan berbasis teknologi Scuto Nano Ceramic+ yang dikerjakan oleh teknisi terbaik dan berkualitas.

“Kami memiliki target hingga berjumlah 150 outlet dan pada saat ini Scuto sudah memiliki 94 outlet yang tersebar di 63 kota besar di seluruh penjuru Tanah Air” Ujar Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Scuto menyediakan layanan untuk perawatan seperti premium wash mulai dari Rp 100 ribu, salon eksterior mulai dari Rp 650 ribu dan full salon (detailing interior dan eksterior) mulai dari Rp 850 ribu.

Produk yang digunakan Scuto Nano Ceramic Paint Protection untuk kendaraan dimulai dari Rp 750 ribu dan garansi secara nasional selama 2 tahun dan 4 kali maintenance.

Tim Scuto Lampung siap mengunjungi rumah customer untuk melakukan perawatan mobil kesayangan dengan jarak hingga 100 kilometer atau sanggup menjangkau hingga ke Kotabumi,” promo Andriansyah yang menjabat Outlet Manager Scuto Lampung.

“Ini satu cara untuk memberikan pelayanan yang berkualitas untuk customer yang memiliki kendala untuk hadir ke outlet lantaran kesibukan bisa diakomodasi via Home Service dari Scuto” papar Andriansyah.

Untuk menggunakan layanan ini pun mudah dan praktis, pelanggan cukup booking terlebih dahulu untuk mengatur jadwal perawatan dan untuk biaya pun sama seperti pengerjaan di outlet Scuto Lampung tidak ada perbedaan biaya atau tarif tambahan.

“Scuto hadir di kota Lampung karena kota ini menjadi kota yang diapit oleh gunung dan laut. Sehingga membuat kendaraan mudah kusam dan berjamur” jelas Andriansyah.

Untuk member Scuto dalam melakukan perawatan berkala hanya Rp 400 ribu saja untuk pengerjaan full salon. Sehingga cat kendaraan bisa lebih terjaga, tahan terhadap cuaca ekstrim, dan kotoran lainnya.

Kabar gembira untuk warga Lampung. Pasalnya, selama periode hingga akhir Agustus 2019 tersedia promo spesial berupa potongan hingga 10% untuk pelayanan Scuto Nano Ceramic+.

Segera kunjungi Scuto Lampung yang bermarkas di Jl. Jend Sudirman No. 68B. Untuk no telp yang bisa dihubungi pada nomor 0812-9988-8597 (contact person Andriansyah).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca