Inspirasi Style Dijamin Bakal Bikin Dilirik Banyak Cewek

Advertisements
JakartaPada umumnya penampilan cowok selalu terlihat lebih cuek dengan jeans belel dan sepatu kets umtuk pergi ke kampus maupun ketempat lain, cowok adalah manusia yang paling simple dan nggak perlu pakai macam-macam untuk terlihat bersih, rapi da wangi. Setelah tiga syarat sudah terpenuhi dijamin mahasiswi di kampus langsung tertarik dengan kamu.

Disini kami akan memberikan tampilan stylish yang cocok buat para cowok pergi ke kampus, simak inspirasinya di bawah ini.

  • Kemeja tartan atau pola kotak-kotak pernah gagal membuat penampilan cowok menjadi lebih edgy dan berkesan pelajar, oleh sebaab itu kemeja satu ini harus ada di dalam lemari. Kemeja kotak-kotak ini tak pernah gagal digunakan untuk segala jenis tubuh. Kemeja tartan lebih cocok dipadukan dengan t-shirt di dalamnya, untuk terlihat lebih casual anda bisa memakai celana slim fit jeans.

  • Kemeja putih polos dan celana jeans biru, kami jamin pasti semua mahasiswa punya kemeja putih polos. Pas ospek atau KKN saja pakaian yang satu ini wajib dipakai. Dari pada cuma dipakai saat ospek atau KKN terus disimpan, mending coba pakai kemeja ini untuk pergi ke kampus dan padukan dengan celana jeans berwarna biru. Pasti kamu akan mendapatkan kesan rapi dan bersih! Kalau kamu takut kemejanya kotor, padukan saja dengan jaket kampus atau jaket sweater pria.

  • Sabuk atau ikat pinggang, mengenakan sabuk berkualitas bagus dan oke akan menambah penampilan lebih sempurna. Supaya outfit kamu terlihat lebih bagus dan kece gunakan sabuk yang berwarna dasar hitam, coklat atau abu-abu (jangan warna-warni ya). Meski pakaian yang kamu pakai bukan bermerk dengan adanya sabuk dan sepatu berwarna senada akan mewakili penampilan lebih menarik dan stylish.

  • Sepatu adalah penunjang penampilan kamu agar lebih keren dan pastikan sepatu yang kamu kenakan bersih dan nyaman sehingga akan menambah percaya diri serta semangat belajar.

Sepatu sneakers bisa digunakan untuk sehari-hari dan bersantai. Sedangkan sepatu formal bisa digunakan saat ada acara resmi seperti magang, dan kegiatan formal lainnya. Percaya deh, pasti dengan memiliki dua jenis sepatu ini akan berguna banget setelah lulus kuliah, apalagi di dunia kerja memiliki dua jenis sepatu ini akan berguna banget setelah lulus kuliah, apalagi di dunia kerja.

  • Jam tangan, cowok yang memakai jam tangan, apalagi jenis analog pasti tampilannya akan terlihat lebih keren dari biasanya. Mereka yang mengenakan jam tangan akan mendapatkan kesan dinamis, tepat waktu dan bisa bekerja sama.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE