Autovision AutoLightUp Contest 2019 Kembali Hadir di Kota Besar Indonesia

Advertisements
LensautamaKabar gembira bagi Anda yang gemar memodifikasi mobil kesayangan. Pasalnya, Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu dan produk berlabel Autovision kembali menggelar event Autovision AutoLightUp Contest hingga akhir tahun 2019 ini.

Tahun ini, AutoLightUp telah memasuki usia yang ke-9 sekaligus sebagai wujud eksistensi terhadap memajukan modifikasi kendaraan dan memberikan apresiasi tingkat tinggi bagi pecinta modifikasi di Tanah Air.

Sebagai informasi terkini bahwa event Autovision AutoLightUp Contest 2019 merupakan ajang kompetisi modifikasi pada sektor lampu dan penerangan pada mobil, baik sisi eksterior maupun interior. Event AutoLightUp Contest akan hadir dan tergabung dalam event Indonesian Show Car (ISC) 2019.

Sedangkan gelaran ISC 2019 memasuki tahun ke-2 penyelenggaraan dan menjadi ajang event modifikasi skala nasional yang dikemas dengan konsep terbaik untuk memanjakan para peserta dan para pengunjung pameran.

Autovision AutoLightUp akan resmi diselenggarakan pada beberapa kota besar di Indonesia berbarengan bersama event ISC 2019. Mulai dari kota Pekanbaru (Riau), Palembang (Sumatera Selatan), DKI Jakarta dan Samarinda.

Untuk seri perdana, Autovision AutoLightUp 2019 telah diselenggarakan di Transmart, Pekanbaru, Riau.

“Untuk Autovision AutoLightUp 2019 dirancang untuk mengapresiasi ekspresi para peserta dalam pemilihan produk serta instalasi produk penerangan Autovision berdasarkan tema modifikasi kendaraannya” Ujar Lily Hernawan, selaku Direktur Sampurna Part Niaga.

Pada ajang Autovision AutoLightUp Pekanbaru 2019, terpilih Honda Accord milik Andy yang berhasil menyabet gelar Champion sekaligus mendapatkan trophy, voucher belanja MAP senilai Rp 2 juta dan produk Autovision 4 in 1 tyre inflator.

Secara keseluruhan, modifikasinya bertema elegan futuristik. Sedangkan pada sektor lampu dan penerangan, headlamp menggunakan 3 buah lampu proyektor dipadu custom LED Angle Eyes dan kombinasi LED Headlight.

Sedangkan tema besar modifikasi pada Alphard dikemas dengan konsep etnik yang teraplikasi pada headlamp dengan motif batik. Untuk itu Harpit membawa pulang voucher MAP senilai Rp 1 juta dan produk Autovision 4 in 1 tyre inflator.

“Tergambar dari banyaknya peserta yang mengikuti event ISC 2019 ini. Untuk memberikan value bagi peserta event, Autovision memberikan satu set lampu kota LED T10 untuk seluruh peserta kontes modifikasi” jelas Ricki, Marketing Manager SPN.

Bagi yang belum sempat hadir di event Autovision AutoLightUp Contest 2019, bisa kunjungi workshop Sanjaya yang bermarkas di Jl. Hang Tuah 194 D, Pekanbaru, Riau dan workshop Creative Auto Modified yang beralamat lengkap di Jl. Pemuda no. 68, Pekanbaru, Riau. Kedua workshop ini menyediakan ragam produk Autovision untuk mobil dan motor kesayangan Anda.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE