Black Motor Community Gelar Kegiatan Parade Merah Putih dan Kopdar Gabungan

Advertisements

Jakarta – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Black Motor Community (BMC) gelar kegiatan Parade Merah Putih dan Kopdar Gabungan.

Konvoy para bikers ini mengambil titik start di kawasan Barito, Jakarta Selatan lalu berkeliling kota Jakarta Selatan. Parade bikers ini selanjutnya, finish di lokasi acara Warung Brothers, Kemang Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh bikers BMC dari berbagai wilayah Jabodetabek dan juga bikers dari komunitas lain yang turut diundang oleh BMC.

Komunitas motor Black Motor Community (BMC) ini barharap dengan ke depannya akan semakin solid dan kompak. Harapannya semua bikers dari berbagai komunitas motor saling mengenal satu sama lain, dan bisa terus menjalin persaudaraan. Terus melakukan kegiatan positif.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk penghargaan kami terhadap para jasa Pahlawan, yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari penjajahan. Selain itu kami manfaatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar bikers” Ujar Bro Eki, Ketua BMC.

“Terima kasih kepada para bikers yang telah hadir, semoga dengan adanya kagiatan ini talli silaturahmi semakin dekat. Selanjutnya tunggu kegiatan kami berikutnya” jelas Bro Joe.

Ia juga mengatakan, banyak-banyak berterimakasih kepada rekan-rekan komunitas motor yang telah berpartisivasi di acara Parade Merah Putih ini dan tak lupa kepada media lensautama.com yang telah berkesempatan hadir di acara tersebut.

Komentar pembaca