Mitsubishi Fuso Di GIIAS 2019 Akan Hadirkan Kejutan Di Boothnya

Advertisements

Lensautama.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan dihelat pada 18-28 juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Dalam ajang tersebut, sudah dapat dipastikan Mitsubishi Fuso Fighter akan turun menyapa para pengunjung GIIAS 2019. Varian Fighter dari Mitsubishi FUSO merupakan salah satu andalannya yang telah diluncurkan secara nasional di awal tahun 2019 lalu.

Yang baru dari varian Fighter di GIIAS 2019 yang akan diperkenalkan menurut Duljatmono selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB , tidak mengalami perubahan, spesifikasi tenaga dan transmisinya masih sama. Yang membedakan hanya truk varian ini akan lebih panjang dengan harapan tentu akan semakin mendukung produktifitas para pelaku bisnis.

“Karena dimensi panjang memang paling banyak dibutuhkan sehingga kami perlu meresponnya di semester II 2019 ini, Kehadiran Fighter menandakan keseriusan kami di segmen medium duty truck (MDT), dimana segmen ini menjadi pendorong pertumbuhan cukup signifikan bagi kendaraan niaga di Indonesia” katanya.

Saat ajang GIIAS 2019 di Surabaya, tercatat ada dua varian yang dihadirkan, seperti Fuso Fighter FN62F HD (6×4) dan FN62F TH (6×4).

Di ajang GIIAS 2019 yang akan di helat di Jakarta nanti, Mitsubishi FUSO dikabarkan akan memamerkan 5 varian, dan 4 diantaranya dari Fighter. Tidak itu saja, Mitsubishi Fuso juga akan menampilkan satu varian yang unik setelah pada tahun lalu mereka menampilkan Mitsubishi Fuso Spider yang memiliki 4 lengan dan berbentuk seperti “laba-laba”

Lantas seperti apa kejutan yang akan diberikan Mitsubishi Fuso di boothnya?

Mitsubishi Fuso Fighter

Varian Fighter yang akan ditampilkan di ajang GIIAS mendatang telah diperkenalkan ke public di awal tahun 2019. Varian Fighter memiliki keunggulan dari sisi kenyamanan dan keamanan akan memberikan pengalaman berkendara baru bagi pengemudi truk yang harus menempuh perjalanan jarak jauh.

Sedangkan power dan performance mesin telah teruji dengan DNA khas Mitsubishi Fuso yang kuat, lebih efisien sehingga operasional bisnis konsumen lebih baik.

Ditambah lagi dengan fitur Runner Telematics System, semakin memudahkan konsumen dalam mengatur sistem manajemen fleet.

Kehadiran Mitsubishi Fuso Fighter diharapkan dapat mendongkrak dominasi market share Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga, dimana selama dua bulan pertama Januari-Februari 2019 berhasil meraih 45.4% market share dengan 7,443 unit berhasil terjual.

Sedangkan di area Jawa Timur dimana Kota Surabaya menjadi pusatnya, penjualan Mitsubishi Fuso tetap mendominasi dengan 46.9% market share. Di ajang GIIAS Surabaya ini kali pertama KTB memperkenalkan Fighter di area Jawa Timur dan sekitarnya.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE