Fuso Akan Tambah 7 Varian Lagi Lengkapi Fuso Fighter

Advertisements

Lensautama.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga merek Mitsubishi Fuso di Indonesia telah meluncurkan 9 varian dari Fighter untuk menjawab tantangan para pebisnis yang menginginkan sebuah kendaraan niaga tangguh dan kuat.

Akan tetapi, seakan tidak puas dengan model 9 variannya tersebut, KTB juga berencana akan menambah 7 varian lagi untuk melengkapi Mitsubishi Fighter. Total akan ada 16 varian dari Fighter yang akan dilepas ke pasar Indonesia.

“Investasi ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan daya lokalisasi di Indonesia, dan untuk meningkatkan rasio penjualan dibandingkan kompetitor,” ungkap Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita.

Di tempat yang sama, Direktur penjualan dan pemasaran KTB, Duljatmono mengatakan bahwa penambahan varian ini bertujuan untuk melengkapi varian yang sudah ada. Apabila tidak ada halangan, 7 varian tersebut akan diluncurkan pada semester dua di tahun 2019 ini. Selain itu kehadirannya juga sesuai dengan keinginan para konsumen-konsumen Mitsubishi Fuso yang menginginkan kendaraan niaga yang tangguh dan kuat.

“Pertama ini kami luncurkan 9 varian berikutnya 7 varian, masukan-masukan dari konsumen kami aplikasikan di semester dua nanti untuk memperkuat spesifikasi khususnya yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono.
.
Baca Juga : Mitusbishi Fuso Fighter Luncurkan 9 Varian Baru
Mitsubishi Fuso telah meluncurkan 9 varian dari Fighter yaitu :
  • FM65FS HiGear (4×2),
  • FM65FS (4×2),
  • FM65FL HiGear (4×2),
  • FM65FL (4×2),
  • FN61FM HD (6×2),
  • FN61FS (6×2),
  • FN62F (6×4),
  • FN62F HD (6×4),
  • FN62FTH (6×4).

Mitsubishi Fuso Fighter sangat aman menggunakan bahan bakar biodiesel B20, karena sudah dilengkapi dengan double filter. Sedangkan untuk sistem pengelolaan fleet, Runner Telematics menjadi andalan untuk memudahkan konsumen mengelola armada secara real time.

Harga

Untuk varian 4×2 akan dibanderol sebesar Rp. 553 juta – 587 juta, varian dengan tipe 6×2 dibandrol seharga Rp. 679 juta – 696 juta, varian dengan tipe 6×4 dibandrol seharga Rp. 784 juta – 805 juta, dan untuk varian 6×4 Tractor Head dibandrol Rp. 894 juta.

Baca Juga : Mitsubishi Fuso Catatkan Hasil Gemilang di 2018

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: