Bikers Suzuki Keliling Kota Pekanbaru

Advertisements
JakartaPT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) ratusan bikers pengguna perorangan dan anggota klub/komunitas sepeda motor Suzuki melakukan aktifitas berkendara bersama di kota Pekanbaru.

Suzuki Saturday Night Ride diikuti hampir 350 bikers Suzuki yang sebagian berasal dari 30 klub/komunitas telah hadir dan mendaftarkan diri di jaringan penjualan (dealer) Suzuki Arengka.

Kegiatan diisi dengan aktifitas tukar pikiran seputar sepeda motor Suzuki dan program-program komunitas ke depannya. Peserta yang hadir selain dari Pekanbaru, tercatat juga datang dari kota-kota lain seperti Payakumbuh, Padang dan kota sekitarnya.

Setelah dibekali dengan himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi, perjalanan rombongan peserta dilepas oleh Sudomo Salim selaku pemilik Suzuki RJC dan kemudian melintasi pusat-pusat keramaian di kota Pekanbaru seperti jalan Riau, Jalan Sultan Syarif, jalan Diponegoro dan jalan Jenderal Sudirman.

Dominasi konvoi bikers Suzuki di sabtu malam tersebut tetap berlangsung tertib dan taat lalu lintas, sehingga mendapat apresiasi dari pengguna jalan yang lainnya.

Selain menikmati malam minggu bersama para bikers yang lain, 17 sepeda motor Suzuki yang telah dirombak juga dipajang guna mengikuti kontes modifikasi yang diadakan.

“Kami beserta jaringan penjualan Suzuki RJC berharap semakin banyak masyarakat di provinsi Riau dan Sumatera lainnya yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami lainnya” Ujar Sudomo Salim sebagai Pemilik PT Riau Jaya Cemerlang.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE