Wahana Gelar Kontes Layanan di Ikuti Oleh 500 Peserta

Advertisements
JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ketat perhatikan kualitas layanan kepada konsumen, selain dengan training, Wahana juga aktif lakukan kontes layanan untuk FLP (Front Line People) atau sumber daya bagian terdepan dalam memberikan layanan kepada konsumen.

“Standar pelayanan adalah hal penting bagi Wahana dalam berikan layanan kepada konsumen dan kami juga menerapkan spy konsumen” Ujar Rini Riliandhini, Head of Human Capital Quality Development Wahana.

Sebanyak 500 peserta yang berasal dari berbagai dealer Honda yang berada di Jakarta dan Tangerang. Dengan beberapa tahapan, hanya yang terbaik yang dapat ikut hingga final.

Kontes ini dibuka beberapa kategori seperti pimpinan Jaringan Dealer Wing, Pimpinan jaringan dealer reguler, FLP Wing Dealer, FLP Reguler Dealer, Deliveryman Wing Dealer, dan Deliveryman Reguler Dealer.

“Sejak awal tahun, kami telah melakukan pemetaan terhadap kualitas FLP. Ini ditujukan untuk mencari yang terbaik karena akan menjadi perwakilan Wahana di ajang kompetisi nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor” Ujarnya.

Sesaat pengumuman pemenang, tim Human Capital Quality Development lakukan perayaan kecil dalam rangka melepas Head of HCQD, Rini memasuki masa pensiun.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE