Adira Finance, Adira Insurance dan Bank Danamon Adakan Diskusi Seputar Syariah

Advertisements

Lensautama.com – PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), dan PT. Bank Danamon Indonesia (Bank Danamon) gelar talk show dengan tema “Dinamika Layanan Finansial Syariah di Indonesia.”

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Direktur Syariah Bank Danamon, Herry Hykmanto, Direktur Keuangan Adira Finance, I Dewa Made Susila, dan Chief Sales and Distribution Officer Adira Insurance, Auralusia Rimadiana.

“Sebagai salah satu group keuangan di Indonesia, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi bagi kebutuhan keuangan konsumen yang sesuai dengan prinsip syariah, Sekaligus mendiring kemajuan pereknomian syariah di tanah air. ,” ungkap Direktur Syariah Bank Danamon, Herry Hykmanto.

Dalam kegiatan talk show tersebut, narasumber menjelaskan perkembangan produk dan layanan keuangan berbasis syariah di Indonesia. Ketiga narasumber juga menjelaskan lebih lanjut hal-hal apa yang sedang dan akan dilakukan pelaku industri dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan finansialnya, baik itu di segmen perbankan, pembiayaan, maupun asuransi.

Adira Finance

Adira Finance telah berkomitmen untuk selalu memberikan produk pembiayaan syariah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah dengan menghadirkan produk paket perjalanan Umrah, produk pembiayaan berdasarkan prinsip Murabahah (jual beli). Dimana pada produk ini Adira Finance Syariah tentunya dapat menjawab kebutuhan akan perjalanan ibadah ke tanah suci.

Dalam menyambut bulan Ramadhan, Adira Finance tawarkan program dengan tajuk SOBAT Lebaran, yakni kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan oleh seluruh cabang Adira Finance di Indonesua dengan menawarkan multi produk Adira Finance berupa :

  • Otomotif
  • elektronik
  • furniture
  • multiguna
  • perjalanan Umrah

Program ini berlangsung dari hingga bulan Juni 2019 dengan penawaran berbagai promo menarik seprti proses Instane Approval, Best Pricing (DP lebih ringan, suku bunga lebih murah, cashback dan potongan angsuran) serta hadiah langsung.

.

Lanjut Halaman 2


Adira Finance Adira Insurance dan Bank Danamon Adakan Diskusi Seputar Syariah

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE