• 28 Maret 2024 17:55

Dealer Resmi DFSK Sudah Memiliki Stok Suku Cadang Seluruh Lini Kendaraan

Dealer Resmi DFSK Sudah Memiliki Stok Suku Cadang Seluruh Lini Kendaraan

Lensautama.com – Dalam membeli sebuah kendaraan, terkadang hal yang harus dipikirkan adalah mengenai purna jual kembali. Layanan purna jual menjadi salah satu poin utama DFSK melakukan pengembangan bisnis di Indonesia.

Mulai dari jumlah dealer yang tersebar di berbagai daerah, mekanik yang sudah terstandar global DFSK, sampai kepada jaminan suku cadang untuk kepastikan perbaikan berbagai masalah di kendaraan.

DFSK memastikan bahwa setiap jaringannya sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala.

Setiap mobil yang bermasalah, akan langsung dianalisa mekanik. Kemudian nanti mekanik akan menentukan apakah ini termasuk kedalam penggantian regular atau emergency order.

Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam. Sedangkan untuk emergency order, penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving

50 Jaringan Dealer

Sampai saat DFSK sudah memiliki 50 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mayoritas standar 3S (sales, servis, dan suku cadang). Di sini konsumen DFSK bisa melakukan perawatan kendaraan DFSK, termasuk DFSK Glory 560 sebagai produk terbarunya.

.

Lanjut Halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca