• 29 Maret 2024 03:38
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales turut berpartisipasi pada ajang tersebut dengan menampilkan lini produk andalannya dan melakukan world premiere New Carry Pick Up.

Selama sebelas hari pameran, booth Suzuki berhasil menarik perhatian pengunjung dan sukses mendongkrak angka pemesanan kendaraan Suzuki hingga mencapai total 1.350 unit selama IIMS 2019.

“Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit. Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Tipe model yang dipasarkan Suzuki selama IIMS 2019, All New Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019.

All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

Posisi kedua kontribusi penjualan terbesar Suzuki selama IIMS 2019 ditempati oleh mobil niaga andalan Suzuki dengan angka penjualan mencapai 454 unit.

Kehadiran New Carry Pick Up yang diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019 berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki.

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019.

“Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen” Tutup Makmur.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca